Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri HUT “Q-AREM FC” , Bupati Acep : Indahnya Berbagi Dengan Sesama

For mania mega:

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH menghadiri Undangan Malam Puncak dan Santunan Yatim Piatu dalam Rangka HUT “Q-AREM FC” Ke-15 Tahun 2022 bertempat di Alun- alun Desa Kaliaren, Kecamatan Cilimus, (31/10/2022). Pada kegiatan tersebut di serahkan santunan untuk anak yatim sebanyak 35 orang, santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Acep Purnama.

Bupati Acep Purnama dalam sambutannya menyampaikan kegiatan baik seperti ini perlu dicontoh, Meski nominalnya tidak seberapa, Bupati berharap santunan ini memiliki manfaat dan kebergunaan bagi yang menerima. Serta dengan kegiatan baik semacam ini, dapat menjauhkan dari segala mara bahaya dan kesulitan, Kita doakan juga buat anak yatim piatu serta yang hadir, bahwa kegiatan dengan niat baik seperti ini merupakan bentuk kepedulian serta mempunyai keberkahan untuk yang menerima maupun yang memberi, indahnya berbagi dengan sesama” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, bentuk kepedulian seperti ini meski belum mencakup semua, namun dapat membantu pemerintah dalam upaya meringankan beban anak yatim, dengan kemajuan ekonomi dan kemajuan zaman banyak yang memperhatikan dan peduli dengan keberadaan anak – anak yatim piatu di kabupaten Kuningan.

“Kalau memberi dengan jumlah banyak, rezeki bukan semakin berkurang, namun akan semakin bertambah karena mendapat ganti dari Allah SWT”. Tutur Bupati.

Bupati Acep Purnama memberikan motivasi santunan anak yatim.Ia mengatakan bahwa kegiatan santunan anak yatim merupakan sesuatu yang sangat baik untuk dilakukan oleh setiap orang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut, yang diharapkan akan bermanfaat untuk semua. Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menuntun anak-anak agar selalu optimis dalam menatap kehidupan ke depan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan ini, yang insya Allah akan bermanfaat untuk semuanya. Maka saya mengajak kepada seluruh masyarakat mari kita tuntun anak anak kita, agar selalu optimis dalam menatap kehidupan kedepan, karena kita tidak sendiri. Negara kita adalah negara yang memiliki agama yang kuat, negara kita memiliki ideologi Pancasila yang semuanya ada dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia,” tutur Acep.

Selain itu Bupati juga mengingatkan kembali akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap menjaga prokes dari mulai 3M harus tetap di laksanakan.

Diterangkan Ketua Q’Arem FC Wawan Hermawan mengatakan berangkat dari keterpanggilan nurani yang tulus dan ingin berkiprah, bersosialisasi sesama insan untuk menjalin kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan,dan persaudaraan melalui SILATURAHMI yang kami lakukan Lebih jauhnya lagi ikut mengembangkan dan membina anak- anak yang khususnya berada di desa kaliaren.

Dalam hal ini Persatuan sepak bola “Q-AREM FC” ingin selalu menjaga eksistensinya dalam menjalankan program kerja yang telah tersusun secara periodik dan juga pada momen yang dianggap perlu untuk kemaslahatan umat, baik masyarakat umum maupun pemerintahan dan organisasinya lainnya.

“Q-AREM FC” selalu berupaya ingin memberikan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimiliki dan bidang yang digelutinya sebagai kontribusi terhadap berbagai elemen komponen diantaranya.

Melalui penyelenggaraan Hari Ulang Tahun “Q-AREM FC” ke – 15 mengajak semua unsur elemen dan khususnya lagi masyarakat yang peduli dan mencintai dalam bidang olahraga untuk bersama-sama menjaga, menggali,mengembangkan, dan melestarikan olahraga sepak bola ini. Sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Desa Kaliaren dan Sebagai ajang pengenalan wilayah dan potensi Desa Kaliaren terhadap masyarakat luas.

Harapannya dapat selaras dengan tujuan kegiatan yang pada intinya untuk mencetak bibit unggul, meningkatkan tali persaudaraan, dan mengenalkan potensi Desa Kaliaren terhadap masyarakat luas. Selain itu, semoga kegiatan ini dapat menjadi kegiatan Tahunan untuk diadakan kembali, jelas wawan.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close