Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Buka Turnamen Bola Voli Gala Desa “Namina Cup I”, Wabup Edo : Junjung Tinggi Sportivitas

For mania mega:


 KADUGEDE- Turnamen Bola Voli Gala Desa “Namina Cup I” resmi dibuka Wakil Bupati Kuningan, H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si, Minggu (20/11/2022), di Lapangan Bola Voli, Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede.

Turnamen yang diikuti 16 tim voli putri, dan 24 tim voli putra dari desa-desa di wilayah Kabupaten Kuningan itu, akan berlangsung selama 16 hari, sejak 20 Nopember hingga 6 Desember 2022.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Ridho menyampaikan presiasi atas terselenggaranya turnamen tersebut. Menurutnya, berbagai ajang kompetisi olahraga yang digelar, merupakan ajang dalam menjaring bibit-bibit atlet berbakat untuk berprestasi, sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Kuningan diajang kompetisi yang lebih tinggi.

“Selain menjaring bibit atlet voli berbakat, tujuan lain dari turnamen ini adalah mempererat tali silaturahmi. Untuk itu saya meminta, junjung tinggi sportivitas, siap kalah siap menang, tampilkan permainan yang berkualitas dan menghibur,” ujar wabup.

Wabup berharap, selama pertandingan berlangsung dapat berjalan dengan tertib dan aman, dalam suasana penuh persahabatan dan kekeluargaan.

“Saya ucapkan terima kasih, kepada Pak Haji Arya Lukman, yang telah membantu program pemerintah daerah, dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,  sebagai sponsor tunggal turnamen ini. Dan kepada seluruh tim, official, dan masyarakat, mari kita suskseskan turnamen Namina Cup ini, agar berjalan lancar hingga final nanti,” ucap Wabup.

Selanjutnya, Wakil Bupati bersama Camat Kadugede, Kapolsek Kadugede, Danramil Kadugede, Kepala Desa Windujanten, dan pihak sponsor, melakukan servis bola pertama, sebagai tanda dimulainya turnamen. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close