Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wabup Ridho, Lepas Offroader Jersey #2

For mania mega:

CIBEUREUM- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, melepas ratusan offroader yang merupakan peserta dalam event Jersey #2, di Bumi Perkemahan Cibeureum, Desa Cibeureum, Kecamatan Cibeureum, Minggu (2/10/2022).

Event yang digelar Trail Adventur Club Kuningan (Track) ini, turut dihadiri Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K, Kasdim 0615/Kuningan, Kepala Pelaksana BPBD Kab. Kuningan Indra Bayu Permana, S.STP, Forum koordinasi Pimpinan Kecamatan Cibeureum, Kepala Desa Cibeureum, serta undangan lainnya.

Sebelum melepas peserta, Wakil Bupati dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada komunitas Track yang telah menggelar event tersebut, yang didalamnya juga digelar bakti sosial pemberian bantuan bahan bangunan untuk pembangunan Pondok Pesantresn di desa setempat. Hal itu menurut Wabup, membuktikan bahwa komunitas motor trail, memilki jiwa sosial dan peduli terhadap sesama.

“Hal ini menunjukan, bahwa komunitas trail tidak hanya adventure, main-main, kotor-kotoran, tetapi jauh dari pada itu, memiliki jiwa sosial yang tinggi,” ujar Wabup.

Sebagai komunitas trail adventur terbesar di Kuningan, Wabup berharap, Track dapat lebih maju dan berkembang serta bermanfaat bagi masyarakat. “Manfaatkan komunitas Track ini, sebagai sarana untuk membantu masyarakat dengan berkegiatan sosial. Selain menyalurkan hobi, juga sebagai sarana untuk berbagi dan peduli kepada sesama,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Track D. Ferdiana, dalam kesempatan yang sama menjelaskan, event Jersey #2, digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun komunitas Track yang ke-18, selain memperkenalkan model jersey terbaru komunitasnya.

Adapun peserta yang mengikuti event tersebut, dikatakan Ferdi, merupakan member lama dan member baru komunitas Track.

“Alhamdulillah, di ulang tahun Track yang ke-18 ini, selain menggelar trail adventur, kami juga menggelar baksos pemberian bantuan untuk pembangunan pesantren di Desa Cibeureum ini. Meski tidak besar, mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” singkat Ferdi.

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Track, dan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kuningan, diikuti Kapolres, Kasdim, dan Kalak BPBD.


(www.kuningankab.go.id)




 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close