Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tasyakuran Pembangunan Menara Masjid Al-Munajat, Bupati : Mari Bersama Sama Kita Bersyukur Dan Memakmurkan Masjid Ini

For mania mega:

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH Hadiri Undangan Tasyakuran Pembangunan Menara Masjid Al-Munajat dan  Penandatanganan Prasasti  Masjid Al-Munajat, di Desa Sindangagung, Kecamatan Sindangagung, Kabupaten Kuningan, Jumat (7/10/2022).

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH tersebut turut dihadiri Camat Devi Ardeni, S.STP., M.Si., serta tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Acep Purnama mengatakan rasa syukur dan bangga kepada seluruh kepengurusan Masjid Al-Munajat yang begitu semangat untuk mewujudkan masjid ini menjadi masjid yang megah dan indah.

Pada kesempatan ini pula, Bupati Acep juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan menara Masjid Al-Munajat serta segenap masyarakat atas partisipasinya membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan khususnya di bidang keagamaan.

Bupati Acep Purnama menyampaikan terima kasih dan bangga atas pembangunan masjid yang yang indah tersebut. Harapannya masjid yang sudah diresmikan tersebut ke depan akan menjadi salah satu pendukung visi pemerintah daerah yakni, mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan bahagia. 

“Mari bersama sama kita bersyukur dan memakmurkan masjid ini karena kemakmuran masjid menjadi salah satu indikator masyarakat disekitarnya berbahagia. dan ini sesuai visi pemerintah daerah,” katanya.

Sementara itu, Perwakilan DKM  Masjid Al-Munajat menyampaikan terima kasih kepada bupati yang telah menyempatkan hadir dan meresmikan salah satu masjid di desa setempat.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close