Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sekda Dian tegaskan PMK dapat Tingkatkan geliat ekonomi kreatif Masyarakat

For mania mega:


 KUNINGAN,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si. hadiri acara Kuningan Automodufest Paguyuban Mobil Kuningan (PMK) bertempat di Open Space Gallery Linggajati (OSG), Sabtu (1/10/2022).

Pada kesempatan ini, Sekda Dian, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus PMK, yang telah menggelar acara yang sangat meriah, inovatif dan berwarna. “Semoga kegiatan ini menjadi wadah kreatifitas sehingga membuat geliat ekonomi kreatif kembali mencuat di tengah-tengah maysarakat,” ujarnya.

Kemudian, Ia juga mengenaskan, agar selalu berada di rel yang benar dengan memodifikasi kendaraan tapi tidak melanggar hukum, sehingga tetap menciptakan kenyamanan dan keamanan berkendara agar tidak memunculkan huru-hara di tengah maysrakat. “Mari kita terus optimalkan peran serta para penggiat industri otomotif menegah (UMKM) sehingga penguatan ekonomi dapat terus di upayakan. Selalu memprioritaskan untuk berbelanja di wilayah Kuningan dulu untuk mencari sparepart dan modifikasi lainnya agar perputaran ekonomi akan terus berputar di Kuningan,” ungkapnya.

Lanjutnya, Sekda berharap, agar Kabupaten Kuningan teru maju dari waktu ke waktu, baik dari segi pendidikan, ekonomi, lingkungan, kesehatan ataupun kemandirian. “Apabila ada kontes seperti ini untuk selalu ikuti, sehingga dapat meraih juara baik regional maupun nasional,” ujarnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close