Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Posyandu Mawar 3 Siap berikan yang terbaik Untuk Kuningan

For mania mega:


 Kuningan,- Talk Show melaui Radio 100,5 Kuningan FM bersama 2 (dua) narasumber, Kepala seksi kelembagaan masyarakat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kuningan H. Iding Budiman,. S.KM., M.H., dan Ketua Posyandu Mawar 3 (tiga) Maleber Wina Pebriyanti untuk persiapan Klarifikasi lapangan lomba posyandu tingkat provinsi jawa barat pada tanggal 2 November 2022 yang bertempat di Gedung LPPL Kuningan, Jum’at (29/10/2022).

Pada kesempatan ini, Kepala seksi kelembagaan masyarakat DPMD Kuningan, menyampaikan, berdasarkan hasil penilaian administrasi lomba posyandu, kabupaten kuningan sendiri menjadi 6 besar yang berhasil memperoleh nilai terbesar juga memperoleh posyandu award  dari Provinsi Jawa Barat.

“Untuk mewakili Kabupaten Kuningan dalam lomba posyandu tingkat jawa barat,  posyandu mawar  tiga sudah siap secara  fisik, administrasi, dan lingkungan,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan, Posyandu Mawar 3 telah menciptkan inovasi yaitu, SIAYU MAJU (sistem aplikasi posyandu mandiri) yang merupakan program DPMD bersama Mahasiswa jurusan ilmu komputer Uniku, GEMPITA (Gerakan Pengendalian Tembakau), KATANA (Kader Tangguh Bencana) ini merupakan partisipasi dari BPD dan DAMKAR, serta GERMAJI (Gerakan Masyarakat Mengaji).

“Semoga semua inovasi ini bisa menjadi inspirasi dan manfaat untuk desa-desa yang lain, khususnya di Kabupaten Kuningan,” ujarnya

Sementara, Ketua Posyandu Mawar 3, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuningan dan seluruh pihak terkait yang telah membantu keberlangsungan kegiatan lomba posyandu ini terutama kepada DPMD dan Diskominfo Kabupaten Kuningan.

“Mohon dukungan kepada seluruh maysarakat , semoga acara pada tanggal 2 november dapat berjalan dengan lancar dan sukses tidak ada kendala apapun, juga kami dapat memberikan yang terbaik untuk kabupaten kuningan,” ujarnya. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close