Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peletakan Batu Peresmian Masjid Desa (Miftahul Falah), Bupati Kuningan : Semoga Dapat Menjadi Sarana Pemersatu Kerukunan Umat Beragama

For mania mega:

KUNINGAN,- Masjid Desa Miftahul Falah, di Dusun Puhun RT.02 RW.01 Desa Cileuleuy Kuningan, telah dimulai kembali pembangunannya. Hal ini ditandai dengan dilakukannya prosesi peletakan batu pertama oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH di lokasi pembangunan Masjid Desa (Miftahul Falah) disaksikan para perangkat desa dan warga setempat, Rabu (19/10/2022).

“Dengan dilanjutkan nya kembali pembangunan masjid ini semoga dapat menjadi sarana pemersatu kerukunan umat beragama di lingkungan setempat. Masjid juga nantinya akan bisa sebagai tempat dakwah islam,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Acara ini dihadiri oleh Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kuningan Sri Laelasari dan Dede Sudrajat, Camat Cigugur Yono Rahmansah beserta jamaah dan tokoh masyarakat setempat.

Bupati Acep dalam sambutannya mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan, sekaligus menjadi bagian dari sejarah pembangunan masjid tersebut. Dengan membantu pembangunan rumah Allah ini, kata Bupati, tentunya inilah yang akan menjadi saksi nanti di akhirat.

Ia mengajak semua pihak, terutama masyarakat yang berada di sekitar masjid untuk sama-sama berkontribusi dalam pembangunan itu.

“Mari kita sama-sama berkontribusi untuk jalan menuju surga ini (membangun masjid). Pemda bisa bantu membangun masjid tapi tidak bisa semua, makanya perlu peran kita semua,” ujarnya.

Acep mengharapkan dengan adanya kontribusi dari semua pihak, masjid tersebut bisa segera selesai pembangunannya. “Semoga masjid ini kita doakan bisa cepat selesainya, insya” ucapnya.

Bupati Acep Purnama meyakini jika ada niat membuat sesuatu untuk agama Allah, pasti akan dimudahkan dan ada jalannya untuk menyelesaikannya.

Ia juga meyakini dengan niat yang tulus dan ikhlas karena Allah, Masjid Miftahul Falah akan terbangun dengan mudah dan gedungnya indah sesuai yang diharapkan.

Kemudian, ia mengharapkan pula keberadaan masjid itu nantinya bisa bermanfaat dan masyarakat sekitar dapat memakmurkan masjid.

“Yakin dan percaya di sini banyak ulama mudah-mudahan berdiri masjid ini betul-betul bermanfaat bagi masyarakat dan mudah-mudahan juga makmur,” ucapnya.

Sementara itu, panitia pembangunan Masjid Miftahul Falah, Eman mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Acep untuk menghadiri undangan peletakan batu pertama pembangunan masjid itu.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin memberikan infaq dan bantuan pembangunan Masjid Miftahul Falah, bisa menyalurkannya melalui No Rekening BRI: 0133-01-021358-53-8 a/n. Panitia Pembangunan Renovasi Masjid Miftahul Falah dan untuk konfirmasi bisa menghubungi bapak ayi via WA (0819 000 000).

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close