Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

LKKS Salurkan Bantuan Sembako Kepada 50 Lansia Desa Citenjo

For mania mega:


 KUNINGAN,- Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan melakukan kunjungan kerja ke Desa Citenjo, Kecamatan Cibingbin dengan memberikan bantuan sembako kepada 50 Lansia desa setempat, Rabu (26/10/2022).

Hj. Ika Acep Purnama Ketua LKKS Kabupaten Kuningan mengatakan, program kegiatan ini bukan hanya di laksanakan hari ini saja, melainkan agenda lanjutan dari program-program yang sudah berjalan selama 8 tahun dilaksanakan oleh LKKS.

Ia menuturkan, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok. Dan kita untuk terus berusaha saling peduli dengan sesama untuk saling membantu dan memberikan perhatian terutama bagi yang membutuhkan.

Kepala Desa Citenjo, Didi Sudiana menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan LKKS. Hal ini sangat mambantu sebagian warganya. Semoga lembaga ini semakin tumbuh dalam kegiatan sosial.

Usai menyalurkan bantuan Hj.Ika acep purnama langsung melakukan monitoring rencana pembangunan rumah tidak layak huni salah satu warga.

Turut hadir Sekmat Kecamatan Cibingbin beserta Kasi Kesranya, jajaran aparatur Desa Citenjo, pengurus LKKS Kab.Kuningan, Forum Koordinasi Tingkat Kecamatan, Ketua PKK Desa dan Kecamatan, Perwakilan DPKPP serta masyarakat desa setempat. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close