Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Lepas Jenazah Dirut PAM Tirta Kamuning, Bupati Semoga Beliau Diterima Dan Mendapatkan Tempat Terbaik Di Sisi Allah SWT.

For mania mega:

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH melepas jenazah almarhum H. Deni Erlanda Dirut PAM Tirta Kamuning di rumah duka di Desa Tinggar Kecamatan Kadugede, Senin (24/10/22). Sebelum dikebumikan, jenazah disemayamkan terlebih dahulu di rumah duka. Jenazah Kemudian di kebumikan di Areal Pemakaman Desa Ciketak, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Sosok Almarhum di mata Bupati Acep, H. Deni Erlanda merupakan orang yang baik dan pekerja keras juga, Ia memiliki banyak rencana untuk memajukan perusahaan milik daerah yang dipimpinnya.

“Almarhum merupakan sosok orang yang baik dan pekerja keras, terbukti PAM Tirta Kamuning sudah menjadi semakin baik, pelayanannya juga semakin baik dan saat ini sedang ada perencanaan kedepan untuk memajukan perusahaan milik daerah ini untuk lebih baik lagi, dan yang jelas beliau seorang ahli ibadah,” terangnya.

Almarhum H. Deni Erlanda, SE., MSi. lahir di Jakarta tanggal 30 Juni 1968, meninggal di usia 53 tahun, dan telah memimpin Perumda Air Minum Tirta Kamuning sebagai Direktur selama 3 periode.

Bupati Acep menuturkan, selama kepemimpinannya, beliau berhasil membawa perusahaan milik daerah kabupaten kuningan ini sebagai 16 besar Perusahaan Air Minum terbaik tingkat nasional. Semasa hidupnya almarhum memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kini PAM Tirta Kamuning sudah mengalami kemajuan yang pesat. 

Di depan para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Kuningan, Sekda, mantan anggota DPRD, kepala OPD, sejumlah tokoh, keluarga dan pelayat, Acep mewakili pemerintah kabupaten menyampaikan duka cita yang mendalam.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi, keluarga, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kuningan menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak H. Deni Erlanda. Kemarin, Minggu (23/10/2022), sekitar Pukul 14.50 WIB. Di Rumah Sakit Al -Islam Bandung, kita baru saja kehilangan salah satu putra terbaik Kabupaten Kuningan, Bapak H. Deni Erlanda. Semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Bupati Acep Purnama saat memberi sambutan di pelepasan jenazah almarhum.

Bupati Acep juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kepergian almarhum. Termasuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan, agar diberi ketegaran, ketabahan dan bisa mengikhlaskan kepergian almarhum.“Mari kita doakan dan mengikhlaskan kepergian almarhum. Semoga Allah SWT menempatkannya ke dalam golongan orang-orang yang beruntung. Saya berharap juga agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan,” tutup Acep. 

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close