Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hut Desa Salakadomas Ke 42, Bupati Acep : Semoga Seluruh Masyarakat Desa Salakadomas Semakin Sejahtera, Banyak Rejekinya Dan Senantiasa Sehat

For mania mega:


 KUNINGAN,- “ Melalui kesempatan yang baik ini, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Kuningan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Desa Salakadomas dan segenap warganya yang telah berswadaya berpartisipasi dalam memperingati Hari Jadi Desa Salakadomas yang bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda ke 94 tahun ini” ucap Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH saat menghadiri Shalat Jumat dan istighosah bersama sekaligus Milangkala Desa Salakadomas ke-42 Tahun, Jumat (28/10/2022) di Desa Salakadomas, Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan.

Semoga dalam peringatan milangkala ini dapat menjadi momentum bagi kita semua, agar terciptanya hubungan yang harmonis antar warga, antar wilayah dusun juga antar warga kepada perangkat desa, sambung  Bupati. 

“ Semoga kita bisa menjadikan hari ini sebagai penggerak lagi roda ekonomi melalui badan usaha milik desa dan koperasi, juga meningkatkan peran serta warga dalam partisipasi pada proses pembangunan desa. semoga kedepannya desa salakadomas akan menjadi desa yang mandiri, maju juga berdikari juga sebagai bara kobar semangat api perjuangan bagi para pemuda, untuk selalu berkreasi, berinovasi dan berdaya saing tinggi dalam mewujudkan ketahanan desa yang semakin maju” tutur Bupati Acep.

Lanjut dikatakan Bupati, semoga kita bisa bersama-sama saling mengisi kekosongan. sama-sama bersinergi dalam pembangunan. pemerintah kabupaten kuningan sangat memerlukan dorongan dan bantuan dari desa-desa. dengan begitu, Visi Kuningan Maju Berbasis Desa Tahun 2023 bukan angan-angan. karena dari desa-desa itulah kita menjadi kuat.

“di usia yang sudah dewasa ini, desa Salakadomas dapat terus memberikan pembuktian atas eksistensi, motivasi dan semangat untuk selalu memberikan kontribusi yang nyata dalam membangun, khusus di Desa Salakadomas dan umumnya Daerah Kabupaten Kuningan yang tercinta ini. untuk itu, kami mengajak kepada Kepala Desa dan seluruh unsur yang ada, agar terus menjaga kekompakan dan bangun tim work yang solid, karena sinergitas yang kuat merupakan kunci keberhasilan dalam pembangunan” Tambah Bupati Acep.

Di Penghujung Sambutannya, Bupati Acep Purnama mendoakan semoga seluruh masyarakat Desa Salakadomas semakin sejahtera, banyak rejekinya dan senantiasa sehat, dan Pemerintah Desa dapat memimpin warganya ke arah yang lebih baik, dengan menerapkan sistem Pemerintahan yang transparan, akuntabel dan inovatif.

Sementara itu, Kepala Desa Salakadomas menjelaskan bahwa dalam perayaan HUT Desa yang ke 42 ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda yang diisi dengan kegiatan Istighosah bersama dan kegiatan lainnya bersama warga.

tujuan kegiatan ini untuk mempersatukan seluruh masyarakat dengan alasan untuk membangun Desa diperlukan kerjasama yang baik dengan seluruh masyarakat.

Kades Salakadomas berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membangun rasa kegotongroyongan dan pemersatu masyarakat di Desa Salakadomas.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close