Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri HUT Ke-42 Desa Naggerangjaya, Wabup Ridho Ajak Masyarakat Dukung Program Pembangunan Desa

For mania mega:


 MANDIRANCAN- Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, menghadiri Ulang Tahun Ke-42 Desa Naggerangjaya, Kecamatan Mandirancan, Sabtu (29/10/2022). Kehadiran Wabup, disambut langsung Kepala Desa Nanggerangjaya Memed Mahmedi, para undangan serta masyarakat setempat.

Wabup Ridho, pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bahagia, karena dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Nanggerangjaya untuk merayakan HUT desa. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintahan Desa Nanggerangjaya yang telah menginisiasi diselenggarakannya ulang tahun desa yang ke-42 dengan menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat setempat.

“Pada kesempatan ini juga, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, mengucapkan Wilujeung Milangkala yang ke-42, semoga masyarakat Desa Nanggerangjaya selalu diberi kecukupan rejeki, kesehatan, dan kebahagiaan, sehingga masyarakatnya hidup sejahtera,” Ucap Wabup.

Selanjutnya Wabup berharap, melalui ulang tahun desa, dapat menjadi momentum untuk merefleksikan diri dan mengevaluasi segala hal di tahun sebelumnya. Sehingga kedepan, sambungnya, Nanggerangjaya dapat menjadi desa yang mandiri, unggul disegala bidang pembangunan dengan tatanan masyarakat yang semakin sejahtera.

“Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Naggerangjaya, selalu senantiasa mendukung program-program pembangunan desa, agar terciptanya kesejahteraan bersama,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Desa Nanggerangjaya Memed Mahmedi mengatakan, digelarnya perayaan HUT desa merupakan wujud ungkapan rasa syukur masyarakat kepada Allah SWT atas anugerah yang diberikan kepada Desa Nanggerangjaya. Selain itu, bertujuan menghimpun seluruh komponen masyarakat agar bersatu padu mewujudkan desa yang maju.

“Tema peringatan Milangkala ke-42 Desa Nanggerangjaya kali ini adalah Menjalin silaturahmi dan mempererat Persaudaraan. Ini berarti, mewujudkan persatuan seluruh warga desa untuk menuju Desa Nanggerangjaya yang unggul dan sejahtera,” singkatnya.

Selanjutnya, Wabup Ridho didamping Kepala Desa, melakukan pengundian hadiah doorprize bagi masyarakat yang telah mengikuti jalan santai dalam rangkaian peringatan HUT Desa Naggerangjaya tersebut.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close