Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Tutup Turnamen Bola Voli PBVSI-PERWOSI Cup 2

For mania mega:


 KUNINGAN- Setelah berlangsung selama sepekan, Turnamen Bola Voli PBVSI-PERWOSI Cup 2, yang mempertandingkan tim putra dan putri antar kecamatan se-Kabupaten Kuningan, akhirnya resmi ditutup Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, Minggu (30/10/22) malam.

Acara penutupan yang berlangsung di GOR Ewangga Kuningan, turut dihadiri Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, Ketua DPRD sekaligus Ketua PBVSI Kab. Kuningan Nuzul Rachdy, SE, Ketua PERWOSI Kab. Kuningan Hj. Yuana Woelansari, SH, Ketua KONI Kab. Kuningan Drs. H. Enay Sunaryo, M.Si, Ketua KORMI Kab. Kuningan Hj. Ika Siti Rahmatika, SE, Kepala Disporapar Kab. Kuningan Dr. H. Toto Toharudin, M.Pd, serta undangan lainnya.

Bupati Kuningan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan turnamen tersebut. Karena menurutnya, selain dapat memupuk tali persaudaraan dan mempererat rasa persatuan antar peserta, juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

“Sukses buat PBVSI dan PERWOSI. Saya berharap, tahun depan turnamen ini bisa tetap terselanggara. Dan saya yakin, pelaksanaan turnamen ini membawa dampak yang signifikan bagi lahirnya bibit-bibit atlet muda di Kabupaten Kuningan. Untuk itu, pemerintah daerah akan selalu mendorong agar kegiatan seperti ini tetap dilakukan,” ujarnya

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang turnamen. Ia berharap, ajang tersebut menjadi momentum untuk selebrasi pencapaian diri. Karena untuk memenangkan sebuah kejuaraan, menurutnya, diperlukan semangat dan tekad yang kuat, kerja sama tim yang baik juga keahlian masing-masing individunya.

“Kepada yang belum meraih juara, jangan berkecil hati, teruslah berlatih, ikuti ajang-ajang lainnya. Jadikan turnamen ini sebagai media pembelajaran, sehingga di ajang turnamen berikutnya bisa menjadi pemenang,” ucap Bupati.

Dalam turnamen tersebut, untuk tim putra dimenangkan Tim Voli Luragung, disusul posisi kedua Tim Ciawigebang dan posisi ketiga Tim Voli Cibingbin. Sementara Tim Voli Putra Ciwaru harus puas diposisi keempat.

Untuk tim putri, keluar sebagai juara pertama adalah Tim Voli Cibeureum, kedua Tim Cibingbin, Ketiga Tim Lebakwangi, dan posisi keempat Tim Voli Putri Jalaksana.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close