Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Kuningan Menerima Penghargaan dari KPU Jabar Atas Dukungan Sosialisasi Pemilu

For mania mega:

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH. menerima piagam penghargaan atas dukungan penyelenggara sosialisasi tahapan pemilihan umum tahun 2024, yang diberikan oleh H. Rifqi zalimi Arik, ketua KPU Provinsi Jawa Barat melalui Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, Endun Abdul Haq,Bertempat di Ruang Rapat Linggarjati, Selasa (25/10/2022). 

Dihadiri jajaran ASN  pemerintahan Kabupaten Kuningan, Forkopimda, dan lainnya.

Bupati Acep menuturkan, bahwa penghargaan ini merupakan semangat partisipasi semua pihak untuk mensukseskan tahapan demi tahapan  Pemilu. Baik dari peserta, penyelenggara, pengawas, pemilu dan pihak keamanan TNI-Polri. Intinya mari kita sukseskan Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Bupati Acep mengatakan, pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 merupakan pesta demokrasi/pemilihan umum serentak (pemilihan legislatif, pemilihan presiden, kepala daerah) yang dilakukan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“Penyelenggaraan Pemilu merupakan momentum yang strategis dalam kehidupan berdemokrasi. Berkaitan dengan situasi dan kondisi daerah, yakin  bahwa kondisi geopolitik di Kuningan relatif aman, tertib, dan terkendali, sehingga akan menunjang terciptanya suasana yang kondusif,” katanya.

Dengan modal tersebut, Bupati Acep, berharap proses pelaksanaan Pemilu maupun pasca pemilu dapat berjalan dengan baik dan tertib, karena keberhasilan pelaksanaannya  pada suatu daerah merupakan cerminan dari kedewasaan masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close