Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Purnama Hadiri Wisuda STIKES Muhammadiyah Kuningan

For mania mega:


 KUNINGAN,- Sebanyak 76 Wisudawan mengikuti Sidang Senat Terbuka Wisuda XII Program Diploma & Sarjana STIKES Muhammadiyah Kuningan Tahun 2022. Dalam acara wisuda tersebut STIKES Muhammadiyah Kuningan Tahun 2022 melepas 68 wisudawan program D-III Farmasi dan 8 Wisudawan S1 Farmasi. Hadir secara langsung Bupati Kuningan menghadiri undangan dan memberikan sambutan pada acara wisuda tersebut, Bertempat di Hotel Horison, Jln Panawuan No. 98 Sangkanhurip, Kab. Kuningan, Kamis (26/10/2022). 

“ Atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten kuningan, mengucapkan selamat kepada adik-adik wisudawan/wisudawati yang telah rampung menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Muhammadiyah Kuningan. setelah kurang lebih 4 tahun menempuh proses pendidikan, saat ini adik-adik wisudawan/wisudawati telah berhak menyandang gelar kesarjanaan sesuai bidang studi masing-masing. Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme serta motivasi baru untuk mengaplikasikan ilmu serta mengabdikan diri kepada agama, masyarakat, bangsa dan negara khususnya di bidang kesehatan.” ujar Bupati Acep Purnama mengawali sambutan.

Lanjutnya, kemajuan teknologi diberbagai bidang, termasuk di bidang kesehatan telah memaksa kita untuk hidup lebih dinamis dan serba digital. Maka dari itu, peran serta para wisudawan untuk mengaplikasikan keilmuan kesehatan yang di padu padankan dengan perkembangan teknologi, dibutuhkan untuk kemaslahatan masyarakat luas.

“ Dengan melihat kenyataan itu, adik-adik wisudawan/wisudawati harus mampu bertindak dinamis dan memanfaatkan segala peluang untuk terjun ke dunia yang sesungguhnya. agar dapat meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya di kuningan sekaligus terus berpartisipasi dalam membangkitkan optimisme baru di tengah pesatnya kemajuan daerah” Pesannya.

Masih di katakan Bupati, kemajuan sebuah daerah bukan saja ditentukan oleh keberhasilan pemerintahnya saja. Tetapi dibutuhkan sinergitas yang membangun dari berbagai stakeholder dan juga lapisan masyarakat. untuk itu, peran serta adik-adik wisudawan/wisudawati sangat kami butuhkan dengan segala keilmuan yang dimiliki untuk dapat menjawab semua permasalahan kesehatan di kabupaten yang kita cintai.

Salah satu keberhasilan adalah kebersamaan. sementara kemandirian dan kebersamaan adalah modal untuk kuatnya pembangunan. kita akan teruskan kemerdekaan ini dengan membangun peradaban lebih baik dari waktu ke waktu. dan kita membutuhkan banyak sekali kolaborasi yang membangun demi terwujudnya pembangunan kabupaten kuningan yang berkelanjutan, sambung Bupati Acep.

“ Terakhir, saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada penyelenggara civitas academica Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) muhammadiyah kuningan dan segenap dosen, yang telah menghadirkan lagi tahun-tahun pendidikan yang bermutu. sehingga saat ini kita dapat melihat adik-adik wisudawan/wisudawati yang telah sukses meraih pendidikan dengan paripurna dan siap untuk mengaplikasikan keilmuannya di dunia yang sebenarnya” Pungkasnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close