Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Usai Apel Pagi, Bupati Acep Saksikan Penyerahan Bantuan Program TJSL PT PP (Persero) Tbk Kepada Masyarakat Penerima Penghargaan Kuningan Award.

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH saksikan penyerahan Bantuan Program TJSL PT PP (Persero) Tbk kepada 11 (sebelas) Masyarakat Penerima Penghargaan Kuningan Award Dalam Rangka Hari Jadi ke- 524 Kuningan, Senin (12/9/2022) Para penerima mendapatkan uang masing-masing senilai Rp10 juta dari Komisaris Utama PT PP (tbk), Andi Gani Nena Wea.

Seperti diketahui Dalam rangkaian Sidang Paripurna Hari Jadi Kuningan ke 524 Kuningan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan memberikan penghargaan bagi Tokoh Masyarakat yang berprestasi di bidang pendidikan, agama, tokoh masyarakat, emansipasi wanita,  pejabat publik, seni dan budaya.

“Kemajuan Kabupaten bukan hanya tanggung jawab pemerintah tapi seluruh elemen memiliki peran penting dalam pembangunan, Untuk itu saya ucapkan terima kasih dan saya ucapkan selamat Kepada para Penerima Penghargaan Kuningan Award yang mendapatkan kadeudeuh dari bapak Andi Gani Nena Wea Komisaris Utama PT PP (tbk) jangan dilihat nilainya tapi di lihat kepeduliannya” ucap Bupati saat menyaksikan penyerahan. 

Penyerahan kadeudeuh tersebut juga di saksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. Si., Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si.  dan para peserta apel pagi di setda Kabupaten Kuningan.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close