Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Saksikan Serah Terima Wakaf Tanah, Bupati : Semoga dapat dibangun Tempat Yang Nyaman Belajar Agama

For mania mega:



 

KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. memberikan arahan pada kegiatan serah terima wakaf tahan, di Gedung Sekretariat PCNU Kabupaten Kuningan, Selasa (20/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, diserahterimakan wakaf sebuah tanah dari wakif atau pihak bapak Laksamana Madya Dr. Aan Kunia, S.Sos, M.M. kepada nadzir bapak K. H. Aminuddin, S. HI., MA. selaku perwakilan atau Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Kuningan.

Pada kesempatan ini, Bupati merasa bahagia, atas terselenggaranya penyerahan wakaf tanah yang rencananya akan dibangun Sekolah Islam Terpdu Mungkana NU, semoga dapat memberikan manfaat seluas luasnya untuk warga masyarakat Kabupaten Kuningan umumnya dan warga desa Bandorasa khususnya.

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya, semoga niat baik bapak dan keluarga akan menjadi amal ibadah,” ungkapnya

Kemudian, Bupati berpesan, kepada Pengurus PCNU, dapat terus semangat sehingga wakaf tanah ini dapat menjadi tempat yang nyaman untuk belajar agama.

“Semoga dengan di bangunnya tanah ini untuk pendidikan dapat menciptakan generasi muda yang berakhlakul kharimah untuk membangun Kuningan yang lebih maju,” ujarnya.

Sementara, Kepala Badan Keamanan Laut RI Laksamana Madya TNI Dr. Aan Kurnia, S. Sos., MM. , berharap, dengan dibangunnya tempat pendidikan di tanah wakaf ini semoga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar dan manfaat yang seluas luasnya untuk masyarakat.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close