Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Pesik Kuningan Akan Berlaga Di Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022/2023, Ini Pesan Bupati.

For mania mega:


 KUNINGAN,-  Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH Launching Pesik Kuningan yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022/2023 yang akan dimulai nanti tanggal 18 September 2022 di Stadion Mashud Wisnusaputra dimana Kabupaten Kuningan didaulat menjadi tuan rumah kompetisi tersebut. Bupati Acep memberikan pesan dan arahannya dihadapan para pemain dan official Pesik usai apel pagi di Halaman Setda Kuningan, Senin (12/9/2022).

Bupati dalam arahannya mengatakan,  hari ini kita melaunching Pesik Kuningan yang akan berlaga di liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022/2023 yang akan dimulai Tanggal 18 terlebih lagi Kuningan didaulat sebagai tuan rumah.

“ Untuk itu saya berpesan kepada masyarakat yang berbahagia ini khususnya untuk pelatih dan para pemain kompak selalu jangan ada saling ego, jalani apa yang menjadi instruksi khusus dari pelatih dengan sigap. Kita akan berangkat dengan segala perjuangan yang besar. Saya haturkan terima kasih kepada semuanya atas keikhlasannya semua. Untuk sarana pelatihan insyaallah kita punya BKPSDM Cikaso, kemudian saya umumkan bahwa stadion mashud wisnusaputra untuk sementara akan kita kelola untuk pesik agar bisa konsentrasi karena perjuangan kita masih panjang. Harapan saya Hari ini kita berlaga di liga 3 seri 2, kemudian kedepan liga 3 seri 1, dan bisa tembus liga 2, amin” ucap Bupati dengan bersemangat di amini semua pemain dan official. 

Lanjut kata Bupati Acep, mudah- mudahan kedepannya seperti itu kita bisa berproses menaiki anak tangga liga ke yang lebih atasnya lagi, kuncinya adalah kekompakan, saya salut bangga Kuningan memiliki potensi dari yang kita lihat semuanya pemain pituin asli kuningan, kalian jangan merasa rendah diri jangan melihat nama besar nama-nama besar tapi bagaimana nama besar itu tercipta oleh kalian. 

“ Mudah mudahan ada Ronaldo di Kuningan. Kuncinya semangat dan sportif, kejar kemanapun bola jaga stamina, saya minta seperti itu. Selebihnya hari ini sudah di launching berarti kalian saudara saudara semua mempersiapkan untuk tanggal 18 September 2022,sebagai tuan rumah kita akan main sportif. Kita akan memberikan pelayan kepada tamu-tamu kita sebagai tuan rumah yang baik. Maka dari itu penyelenggaraan pun harus baik, koordinasi terus dengan petugas keamanan ketertiban dsb. Syarat khusus dan tugas-tugas khusus untuk bisa untuk mengatur, karena ini adalah kegiatan profesional yang ditonton semua kalangan, dan kita sebagai penyelenggara bisa membuat ketentuan ketentuan, maka dari itu bekerja profesional untuk kepanitiaan” Pungkas Bupati.

Ketua Pesik Kuningan 2022 – 2027 H. Didi Sutardi mengatakan, kompetisi Liga 3 seri 2 akan bergulir dan kita di daulat menjadi tuan rumah ajang ini. Maka Pesik Kuningan harus mempersiapkan tim dengan serius.

“Kita harus sungguh-sungguh agar tujuan tim yang mulai berbenah setahap demi setahap bisa mempersembahkan prestasi bagi masyarakat Kuningan,” ujar Didi Sutardi.

Rencana maupun road map tim, lanjut Didi, akan disampaikan kepada pemilik klub yakni Bupati Kuningan, Acep Purnama.

“Saya diberi kepercayaan oleh Pak Bupati  untuk membawa Pesik berprestasi. Insya Allah saya siap berjuang. Semoga berjalan lancar,” jelasnya. 

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close