Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Peringati HUT Ke-44, Wabup Ridho Minta FKPPI Terus Bersinergi

For mania mega:


 KUNINGAN- Sebagai organisasi keturunan purnawirawan, Gerakan Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) memiliki tanggung jawab besar membina seluruh kader untuk dapat berperan dan memiliki tanggung jawab bersama dalam membangun Kabupaten Kuningan. Untuk itu, GM FKPPI diminta terus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk pemerintah daerah.

“GM FKPPI sudah 44 tahun berbakti dan mengabdi serta merawat Indonesia. Dan GM FKPPI harus bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk dengan pemerintah daerah dengan terus menjadi Mata, Otak dan Otot NKRI,” ujar Wakil Bupati Kuningan, H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, saat menyampaikan sambutan pada peringatan HUT Ke-44 GM FKPPI PC X 16 Kab. Kuningan, Sabtu (24/9/2022), di Kebun Kaisar, Mayang Resto, Ciporang-Kuningan.

Selanjutnya Wabup mengatakan, di ulang tahun GM FKPPI yang ke-44, diharapkan dapat menjadi momentuk untuk lebih memberikan kontribusi nyata pada pembangunan daerah, semakin berinovasi dan kreatif dalam menyelesaikan berbagai problem yang mengakar di masyarakat.

“GM FKPPI ini, merupakan organisasi yang di dalamnya terdiri dari orang-orang yang memilki karakter pejuang yang diwariskan oleh orang tuanya. Maka dari itu saya berharap, GM FKPPI memiliki karakter jiwa kebangsaan, kebhinekaan dan karakter yang sama dengan orang tuanya dalam menciptakan keamanan dan kebersamaan,” ujar Wabup.

Diakhir sambutannya, Wabup menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, atas semangat besar dan kontribusi GM FKPPI dalam turut mewujudkan pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Sebelumnya, Ketua GM FKPPI PC X 16 Kab. Kuningan E Suhendar, dalam sambutannya mengajak, seluruh kader GM FKPPI tetap kompak dan solid, serta lebih responsif dalam melihat situasi dan keadaan.

“Dihari ulang tahun FKPPI yang ke 44 ini, saya harapkan  kepada seluruh kader tetap solid dan Kompak, lebih responsif melihat situasi dan keadaan. FKPPI harus berada paling depan dan tercepat dalam keadaan kedaruratan seperti bencana. Sebaik-baik manusia, adalah yang bermanfaat untuk orang lain. Prinsip itu yang harus dimilki oleh GM FKPPI,” ucap Suhendar.

Suhendar berharap, seluruh kader terus mengembangkan kepedulian dan keselarasan dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan, senantiasa berupaya menghindari gesekan yang mengakibatkan konflik, menyelesaikan permasalahan dan perbedaan dengan tenang dan sabar serta mengutamakan rasa kekeluargaan.

“Hindari konflik dimasyarakat, kedepankan santun dan musyawarah dalam menyelesaikan setiap persoalan,” pungkas Suhendar.

Tururt hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kab. Kuningan Drs. H. Ujang Kosasih, Forkopimda Kab. Kuningan, Dewan Penasehat GM FKPPI Kuningan Drs. H. Momon Rochmana, MM, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Kuningan Dr. H. M Budi Alimudin, M.Si, sejumlah purnawirawan TNI/Polri, serta undangan lainnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close