Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Gebyar Senam Massal, Festival Atletik, Donor Darah dan Vaksinasi, Bupati Acep ajak masyarakat terus terapkan pola hidup sehat

For mania mega:

KUNINGAN,- Semoga kegiatan ini bisa budayakan masayarakat Kabupaten Kuningan dengan terus menerapkan pola hidup yang sehat.

Hal ini dikatakan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. pada kegiatan Gebyar Senam Massal, Festival Atletik, Donor Darah dan Vaksinasi bertempat di Lapangan Pandapa Paramarta, Minggu (18/9/2022).

“Dengan kegiatan ini dapat menambah kesehatan, kebugaran dan bahagia masyarakat Kabupaten Kuningan karena bila tubuh kita sehat maka akan bugar, dan bila tubuh yang sehat bugar maka kita akan bahagia, oleh karena itu kesehatan merupakan kebutuhan mendasar setiap orang,” ungkap Bupati Acep.

Di momen tersebut, Bupati Acep mengajak semua tetap biasakan pola hidup sehat dan bersih seperti olahraga senam ini, juga membiasakan makan makanan bergizi serta rutin melaksanakan pemeriksaan dini terhadap kesehatan.

Kemudian, Bupati Acep juga mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat dijadikan momentum untuk menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan kualitas kesehatan.

“Terima kasih kepada Kormi Kabupaten Kuningan yang telah menyelenggarakan kegitan yang sangat bermanfaat ini, sebagai wujud realisasi pembudayaan, guna mencapai tingkat kebugaran masyarakat yang lebih baik, untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat sebagai bagian dari kebutuhan,” ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas DPPKBP3A Kabupaten Kuningan, Trisna Supriatna, S. Pd., M. Pd. , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan Dr. Wahyu Hidayah, M. Si. , Ketua KORMI Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, Wakil Ketua KORMI Kabupaten Kuningan Hj. Yoana Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Kuningan Ella Dian Rachmat Yanuar dan undangan lainnya.

 (www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close