Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Kuningan, Sambut Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-62 Tahun 2022.

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH secara langsung menyambut kedatangan Peserta Didik (Pesdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62, Tahun Ajaran 2022, Selasa (6/9/2022).

Kedatangan para peserta Sespimmen ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan tersebut dalam rangka Kuliah Kerja Profesi (KKP) itu berlangsung di Ruang Rapat Linggarjati Setda Kabupaten Kuningan.

Selain Bupati, kedatangan peserta Sespimen juga dihadiri langsung Kapolres Kuningan, Dandim 0615 Kuningan, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan,  Kajari Kuningan, Ketua PN Kuningan, Kepala Diskopdagperin, serta Ketua HIPMI.

Para peserta Sespimmen Polri merupakan peserta dipilih dari sejumlah perwira polri, perwira TNI yang mendapatkan kesempatan pendidikan.

“Selamat datang para peserta Sespimmen Polri Dikreg yang yang ke-62,” ujar Bupati Acep Purnama

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyampaikan jika pihaknya menyambut baik kegiatan KKL Peserta Didik (Pesdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62, Tahun Ajaran 2022 di Kabupaten Kuningan. Kepada para peserta KKL Sespimmen yang melaksanakan KKL, Bupati Acep juga mengharapkan masukannya untuk kemajuan Kabupaten Kuningan.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Kuningan merasa senang dan bangga karena Peserta Didik (Pesdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg ke-62, Tahun Ajaran 2022, menjadikan Kabupaten Kuningan sebagai salah satu daerah yang dikunjungi,” kata Bupati Acep.

Bupati Acep juga mengungkapkan, bahwa berkat kerjasama antar lembaga dan instansi keamanan di Kabupaten Kuningan cukup kondusif

“Dengan adanya kerjasama yang baik kita harapkan ke depan semakin tumbuh rasa semangat kebersamaan demi terwujudnya keamanan bagi masyarakat Kuningan,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Kuningan Dhany Aryanda mengatakan, bahwa penempatan peserta Sespimmen Dikreg ke-62 sebanyak 9 orang yang terdiri dari anggota Polri dan anggota TNI.

“Kunjungan Sespimmen Dikreg ke-62 ini dalam rangka pembelajaran pendidikan kerja profesi yang terbagi di beberapa wilayah salah satunya di Kabupaten Kuningan,” pungkasnya

Selanjutnya rombongan KKL Sespimmen ini menyerahkan cinderamata berupa plakat kepada Bupati Kuningan. Cindera mata tersebut langsung diserahkan oleh ketua rombongan peserta KKL.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close