Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Kuningan Berikan Bingkisan Sembako Kepada Para Petugas Pasar Dan Petugas Kebersihan

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH memberikan perhatian Kepada Para Petugas Pasar Kopdagperin dan Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup berupa Bingkisan Sembako, Senin (26/04/2022).

Bingkisan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kuningan kepada Petugas Pasar di Aula Lantai 2 Pasar Baru dan Pemberian simbolis juga di Halaman Dinas Lingkungan Hidup kepada Petugas Kebersihan, Petugas Taman, Petugas Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA), dan Petugas Kebun Raya di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kuningan

Bupati Kuningan, menjelaskan bahwa bingkisan ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Kuningan kepada para petugas Pasar dan  Petugas Kebersihan, Petugas Taman, Petugas Tempat Pembuangan Sampah Akhir (TPA), dan Petugas Kebun Raya

“Kami ingin agar momen Ramadhan hari ke 24 jelang lebaran ini bisa dirayakan gembira oleh semua warga, termasuk para petugas-petugas. Ini ada bingkisan dari kami untuk Bapak dan Ibu semua. Walau sekadar bingkisan kecil, semoga dapat bermanfaat untuk semuanya,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan bahwa kepada para Petugas Kebersihan tersebut sangat berperan besar dalam menciptakan kebersihan Kabupaten Kuningan. Bahkan, saat seperti sekarang pun mereka tetap bekerja menjalankan tugasnya.

“Tanpa Petugas Kebersihan semua, Kuningan tidak akan bersih dan indah seperti ini. Karena itu saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya bapak ibu semua. Harapan kami, meski sedang puasa tetap semangat bekerja dalam menjaga lingkungan dan jalan-jalan di sepanjang Kabupaten Kuningan tetap dipertahankan,” kata Bupati.

Selanjutnya Acep mengatakan kepada para petugas di pasar, menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, diharapkan para petugas dan pengelola pasar mampu bekerja lebih keras lagi, baik dari segi pengamanan, kebersihan dan penataan pasar, karena menjelang lebaran aktivitas jual beli akan meningkat tajam.

Bupati Lebih lanjut menuturkan lagi bahwa menjadi suatu kewajiban, untuk kita semua menumbuh kembangkan rasa sosial, dengan cara saling berbagi.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close