Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep lepas secara langsung 86 peserta lomba Open Trail Run Pelari Tangguh 2022

For mania mega:

KUNINGAN,- Kesehatan yang di butuhkan dikemudian hari adalah investasi yang berasal dari pola hidup yang di lakukan saat ini, salah satunya dengan berolah raga yang rutin, sehingga akan lahir jiwa dan tubuh yang sehat.

Hal tersebut dikatakan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. saat membuka acara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kuningan Open Trail Run Pelari Tangguh 2022 yang digelar di Obyek Wisata Alam Lempong Balong, Blok Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Minggu (18/9/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati menyampaikan salam olahraga untuk menggugah semangat para peserta dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu untuk berolahraga.

“Saya menyambut baik acara seperti ini apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada BPBD kuningan yang telah berinisiasi untuk menyelenggarakan trail run sehingga terciptanya perilaku sehat bagi kita semua,” katanya.

Masih dikatakan Bupati, kegiatan ini selain untuk menjaga Kesehatan kita dengan berorahraga tetapi juga sebagai upaya untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Selain sebagai ajang untuk bersilaturahmi kepada para pelari, juga agar peserta dapat memposting keindahan alam yang telah di anugerahkan kepada kita ini supaya masyarakat luas mengetahui potensi wisata kuningan yang sesungguhnya. Semoga acara dapat berjalan dengan lancar, dan kegiatan seperti ini agar terus dilakukan dengan berkesinambungan. Sehingga memunculkan masyarakat yang positif dan peduli dengan kesehatan,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia lomba Indra Bayu Permana, menyampaikan pelaksanaan lomba ini untuk mengoptimalisasi kegiatan olahraga, membudayakan olahraga untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang sehat dan bugar yang diikuti oleh 86 altet.

“Semoga kegiatan ini dapat mencipatakan atlet unggulan, optimalisasi pengenalan olahraga tantangan dan rekreasi,” ungkapnya.

(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close