Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Bernostalgia Bersama Kawan SMA di Acara Reuni Akbar SMAN Kuningan.

For mania mega:

KUNINGAN,- Bertemu dengan teman seperjuangan di masa SMA setelah sekian tahun tak berjumpa, tentu tertanam rasa rindu yang dalam. Para Alumni SMA Kuningan menggelar kegiatan Reuni Akbar 19 angkatan mulai dari tahun kelulusan 1963 hingga 1982, yang dihelat di Hotel Horison Tirta Sanita JL Raya Panawuan- Sangkanhurip No. 98, Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Sabtu (17/9/2022).

Sejarah Singkat SMA Negeri Kuningan, Pada awalnya dulu sekolah bernama SMA Negeri Kuningan, yang memiliki 2 kampus, kampus utama terletak di Jalan Siliwangi, kampus kedua (yang berfungsi sebagai laboratorium) terletak di Jalan Aruji Kartawinata. SMAN tertua di kuningan ini kemudian pada 1982 dipecah menjadi SMAN 1 Kuningan yang berada di kampus utama, dan kampus kedua menjadi cikal bakal berdirinya SMAN 2 Kuningan, terang Bupati pada saat menghadiri kegiatan tersebut, beliau hadir karena merupakan alumni SMAN Kuningan Angkatan Tahun 1976.

Dalam sambutannya, Bupati Acep Purnama mengapresiasi Reuni Akbar 19 Angkatan SMA Negeri Kuningan tersebut. Menurutnya, ajang reuni merupakan ajang yang tepat menjalin tali silaturahmi antar teman seperjuangan di masa SMA.

“Melalui kegiatan ini, silaturahmi dan komunikasi dengan teman seperjuangan kembali terjalin. Semoga tali silaturahmi ini tidak putus sampai di sini saja, melainkan senantiasa terjaga harmonis,” katanya.

Bupati Acep berharap melalui momentum nostalgia semacam ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengimplementasikan tindakan nyata untuk saling bekerjasama bergotong royong untuk berbuat lebih baik lagi guna kemajuan pembangunan di daerah.

Oleh karena itu, momentum ini selain  kita jadikan ajang saling bersilaturahmi dan bernostalgia, hendaknya juga menjadi momentum bertukar ide, pikiran, serta pengalaman untuk kemajuan bersama khususnya kemajuan pembangunan di Kabupaten Kuningan sehingga menjadi lebih sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Acep juga ikut sumbangsih suara menyanyikan Lagu Bee Gees – Don’t Forget To Remember Me. Para tamu alumni pun ikut bernyanyi bersama bernostalgia dengan tembang lawas yang hits di era nya mereka.

 (www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close