Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Apresiasi IMIK Open Grasstrack Tahun 2022

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. mengapresiasi kegiatan Ikatan Motor Indonesia Kuningan (IMIK) Open Grasstrack tahun 2022, yang diselenggarakan di Sirkuit B dan K Invest Desa Manggarai, Minggu (11/9/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Acep mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, karena salah satu wadah mencari para croser handal di Kabupaten Kuningan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mensukseskan Open Grasstrack tahun 2022 ini. Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Acep menyebut, Kejurda Balap Motor juga menjadi ajang yang penting untuk generasi muda, terlebih bagi pecinta otomotif sehingga memiliki jiwa sportivitas yang tinggi serta disiplin berlalu lintas.

“Kepada para peserta untuk berlomba secara jujur dan sportif serta menjaga fisik sebelum maupun saat bertanding,” ungkapnya.

“Perlu kami tekankan bahwa olahraga automotif adalah olahraga yang mempunyai tantangan dan resiko berat. Oleh karena itu, harus memiliki keahlian khusus bagi para crosser-crosser yang akan berlomba. Untuk itu jagalah kondisi fisik anda, baik sebelum bertanding maupun saat akan bertanding sehingga tidak ada yang cedera,” tutupnya.

Sementara, Ketua Panitia menyampaikan, crosser tidak hanya dari Kabupaten Kuningan tapi diikuti crosser Banjar, Ciamis, Sumedang, Bandung dan Tasik.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan hobi para pembalap motor di arena yang tepat dan juga untuk menantang adrenalin, menguji keterampilan dan kemampuan.

“Terima kasih kepada Bupati m dan seluruh jajaran Pemkab Kuningan yang telah memberikan dukungan dan suport untuk terselenggaranya kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar, meriah dan sukses,” ungkapnya.


(www.kuningankab.go.id)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close