Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Buka Turnamen Tenis Meja di Desa Pangkalan Ciawigebang, Bupati : dapat lahirkan atlit berprestasi dengan karakter yang kuat

For mania mega:


 KUNINGAN,- kejuaraan ini dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi untuk Kabupaten Kuningan serta memupuk karakter yang kuat.

Hal tersebut disampaikan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. pada saat membuka Turnamen Tenis Meja di Desa Pangkalan Ciawigebang, Minggu (11/9/2022).

“Saya sangat mengapresiasi kejuaraan tenis meja yang digelar dalam rangka mencari bibit unggul yang berbakat dari Kabupaten Kuningan yang nantinya semoga bisa berprestasi di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ungkap Bupati Acep.

Lanjutnya, Bupati berpesan kepada peserta, agar dapat menciptakan nilai positif dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalisme serta memantapkan kegiatan ini untuk mengembangkan bakat, mempererat silahturhami dan menggerakkan kesatuan dan persatuan.

“Selamat bertanding tunjukan totalitas pertandingan dalam semangat dan sportifitas yang menjadi pertandingan yang seru dan menarik dalam berolahraga,” ungkapnya.

Kemudian, Bupati Acep juga mengajak kepada generasi muda untuk terus kerja keras dan kerja cerdas, sehingga dapat menciptakan jiwa dan raga yang sehat, salah satunya dengan berolahraga.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close