Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Anniversary yang ke-5, Bupati Acep yakin GGK akan lebih maju dan berkembang

For mania mega:


 KUNINGAN,- Komunitas ojek online Grab Gojek Kuningan (GGK) Anniversary yang ke-5 bertempat di Hutan Kota Mayasi Cigugur Kuningan, pada Minggu (11/9/2022). Syukuran Anniversary ini di hadiri langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH.

Pada kesempatan ini, Bupati Acep mengucapkan terima kasih dan selamat anniversary yang ke-5 kepada Komunitas GGK , semoga semakin jaya dan sukses.

“Semoga di usia ke-5 ini GGK semakin kompak, solid serta tetap menjaga silaturahmi antar sesama, juga tetap komunikasi dan berkoordinasi dengan semua pihak,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Acep juga berharap, Komunitas GGK agar tetap menjaga keselamatan, safety riding, taat akan lalu lintas, serta menjadi transportasi on time di Kabupaten Kuningan.

“Mari kita jadikan driver online sebagai sarana transportasi yang mudah, aman dan terpercaya untuk masyarakat,” ujarnya.

Dengan perkembangan industri teknologi yang luar biasa, Bupati Acep juga berkeyakinan bahwa driver online di Kabupaten Kuningan akan lebih maju dan berkembang.

“Tidak bisa dipungkiri, adanya driver online ini semakin memudahkan masyarakat mengakses transportasi. Pelayanannya juga menjangkau berbagai lini termasuk bidang kuliner dan masih banyak yang lainnya,” ungkapnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close