Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Turnamen Bola Basket Perwosi Cup Resmi Ditutup Bupati

For mania mega:


 KUNINGAN- Turnamen Bola Basket Putri Perwosi Cup Tahun 2022 tingkat pelajar SMP dan SMA/SMK/Sederajat, resmi ditutup Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH, di GOR Ewangga, Minggu (14/8/2022) malam.

Hadir pada penutupan tersebut, Sekretaris Daerah Kab. Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala Disporapar Kab. Kuningan Dr. H. Toto Toharudin, M.Pd, Ketua Perbasi Kab. Kuningan Guruh Irawan Zulkarnaen, S.STP., M.Si, Ketua Perwosi Kab. Kuningan Hj. Yuana Ridho Suganda, Ketua KONI Kab. Kuningan Drs. H. Enay Sunaryo, M.Si, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi atas suksesnya pelasanaan turnamen tersebut. Bupati berharap, melalui turnamen ini dapat menjadi ajang pengembangan  prestasi para pelajar dalam olahraga basket di Kabupaten Kuningan.

“Saat ini Covid-19 sudah melandai. Berbagai aktivitas sudah bisa kembali kita lakukan, termasuk kegiatan olahraga. Untuk itu, mari kita kejar ketertinggalan dalam berbagai hal, baik ketertinggalan dalam olahraga, pendidikan, maupun pembangunan,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati meminta, turnamen basket Perwosi Cup dapat dijadikan event rutin tahunan, sehingga olahraga basket semakin dikenal dan dicintai masyarakat luas.

“Saya ucapkan selamat kepada juara pada turnamen ini, semoga kemenangan yang berhasil diraih ini menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan basketnya. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, terus berlatih, mudah-mudahan bisa menjadi juara di turnamen berikutnya,” ucap Bupati.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya Bupati Kuningan menyerahkan piala kepada para pemenang. Untuk tim basket pelajar putri tingkat SMP, dimenangkan oleh SMPN Jalaksana setelah mengalahkan tim putri dari SMPN Garawangi dengan skor 36-10. Dan juara untuk tim basket pelajar putri tingkat SMA/SMK/sederajat, diraih tim basket putri SMKN 2 Kuningan dengan skor 43-11 atas SMAN 2 Kuningan.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close