Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

TEATER SILIWANGI 106 SMAN CIAWIGEBANG BOYONG PENGHARGAAN KE 14 DI TAHUN 2022

For mania mega:


 Kembali Teater Siliwangi 106 SMA Negeri 1 Ciawigebang, Kuningan memboyong penghargaan ke 14 di tahun 2022. Setelah sebelumnya meraih dan masuk nominasi film tervaforit di Festival Film Lampung tahun 2022. Teater Siliwangi 106 meraih JUARA 2 dalam National Indie Movie Competition di Salatiga Jawa Tengah untuk katagori Umum melalui film terbarunya yang di produksi di 2022 berjudul ULTIMATUM. 


Pembina Teater Siliwangi 106 saat dimintai keterangan mengucapkan rasa syukur yang teramat dalam. “Alhamdulillah yah ini hasil dari proses yang baik dari hasil pembelajaran bersama yang dilakukan. Bangga kepada Sri Nurtina selaku Sutradara, yang pada akhirnya bisa memboyong JUARA 2 di NIMO 2022 bahkan di katagori umum yang mana pesertanya bukan hanya pelajar tapi ada juga Mahasiswa dan Production House. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang, para Mentor yang sudah mendidik adik- adiknya dengan sangat baik dari pembekalan ilmu sampai dengan attitude. Dan tentunya Yayasan Megacitra Kreasi yang merupakan sebuah Yayasan untuk menaungi para alumni dari Teater Siliwangi 106 atas keilmuan yang sudah diberikan kepada adik- adik di SMA Negeri 1 Ciawigebang mantap sukses”.


Selain itu, Sri Nurtina menyampaikan rasa bangganya saat dimintai keterangan “Alhamdulillah Tina merasa bangga dan bersyukur sekali atas Raihan ini semoga raihan ini bisa memberikan inspirasi bagi siapapun agar tidak ragu untuk berkarya, Tina juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawigebang yang selalu memberikan support, kang Adit dan Asteron yang selalu mengajarkan nilai- nilai penting dalam kehidupan. Om Eko yang selalu menjaga dan memberikan ilmu banyak tentang dunia perfilman. Alhamdulillah dari proses berkarya ini bonusnya”.


Lebih dari itu Teater Siliwangi 106 juag sedang mempersiapkan garapan panggung terbarunya berjudul “RIANA” yang akan dipentaskan Oktober mendatang di Student Center Iman Hidayat UNIKU bekerjasama dengan ASTERON 106 (Mentor) dan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close