Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Semi Open Turnamen Porgal Cup Luragung ke-XII tahun 2022, Resmi ditutup Bupati Acep.

For mania mega:


 KUNINGAN,-  Sempat Vakum 2 Tahun karena pandemi covid 19, Semi Open Turnamen Porgal Cup Luragung ke-XII tahun 2022 yang  digelar se-wilayah Timur Kuningan dengan total 32 tim itu akhirnya ditutup oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH, Kamis (18/8/2022) di Stadion Ibrahim Ajie Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan.

Penutupan Turnamen tersebut di akhiri dengan laga Final antara Bomber FC Cikeusal VS Putra Pakuan FC Cikandang, setelah kedua tim bertarung di lapangan hijau dengan sengit akhirnya Putra Pakuan FC Cikandang lah yang berhasil menjadi Champion nya.

Sementara itu Bupati Acep yang menutup secara langsung Semi Open Turnamen Porgal Cup Luragung ke-XII tahun 2022  mengatakan, olahraga sepak bola merupakan olahraga yang sangat populer di masyarakat terutama di Kabupaten Kuningan oleh karena itu tidak heran jika dalam kesempatan turnamen peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti turnamen sepakbola ini. Apalagi setelah vakum 2 tahun antusias sangat tinggi sekali terhadap turnamen ini.

Menurutnya, dengan adanya turnamen sepakbola ini diharapkan dapat mengembangkan potensi-potensi para pemain bola khususnya yang berada atau berdomisili di Kabupaten Kuningan dengan tujuan untuk menjaring para pemain yang nantinya dapat menjadi pemain sepakbola kebanggan kota Kuningan.

Bupati Acep berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga. 

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kabupaten Kuningan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” ujarnya.

Bupati Acep  berpesan agar dalam pelaksanaan babak final turnamen ini tetap selalu memprioritaskan sportifitas yang harus terus dijunjung tinggi karena dengan sportifitas akan tumbuh jiwa legowo. Saat ini olah raga dapat dinilai sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Lebih lanjut Bupati Acep menerangkan,  bagi yang kalah dalam pertandingan anggap saja kemenangan yang tertunda, teruslah berlatih dan berusaha untuk yang terbaik, kemudian bagi yang menang tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi.

Bupati Acep Purnama mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini. “Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kuningan, khususnya cabang sepak bola,” kata Acep.

Bupati Acep juga menghimbau agar pelaksanaan turnamen seperti ini dapat terus berkesinambungan, untuk mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Acep juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia, para sponsor, pihak pengamanan dan dinas terkait atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini. “Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close