Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Semarakan turnamen Sepak bola, Bupati : ini untuk ciptakan atlet sepakbola hebat Kuningan tercinta

For mania mega:


 Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. membuka Turnamen Sepak Bola Cibinuang CUP IV, Minggu (31/7/2022) bertempat di Lapangan Sepak Bola Cibinuang.

Pada kesempatan ini, Bupati Acep mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas kegiatan dan gotong-royong yang ditunjukkan oleh segenap panitia.

“Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya. Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi semoga pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.

Kemudian, Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh pemain, “utamakan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap bagian turnamen ini. Penting bagi kita untuk meraih prestasi, akan tetapi lebih sangat penting lagi jika prestasi yang diraih dengan kejujuran, baik kemenangan dan kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan,” ungkapannya.

Lanjutnya, Bupati berharap dengan turnamen ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga, khususnya sepak bola yang berprestasi dan bisa membanggakan Kabupaten Kuningan tercinta.

Sementara, Kepala Desa Cibinuang, menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Dimana Turnamen Sepakbola kali ini diikuti oleh sebanyak 6 (enam) tim.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat bakat pesepakbola untuk Kuningan tercinta,” sebutnya. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close