Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Semarakan Kegiatan Sepakbola Untuk Ciptakan Atlet Berkualitas

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. membuka Turnamen Sepakbola Akang Gaya Cup 2022 se-Desa Karangkamulyan dalam memperingati HUT RI ke-77 bertempat di Lapang Sepakbola Karangkamulyan, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Ciawigebang, Selasa (9/8/2022)

Pada kesempatan ini, Bupati menjelaskan bahwa dengan adanya turnamen sepak bola ini sebagai ajang pengembangan potensi generasi muda yang ada di Kabupaten Sekadau, serta sebagai wadah upaya menjalin ikatan persaudaraan pemuda.

“Kepada seluruh panitia pelaksana, khususnya kepada semua club yang akan bertanding untuk selalu menjaga sportifitas agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar hingga pada akhir pelaksanaannya,” jelas Bupati.

Kemudian, Bupati menyampaikan, Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mencari atlet yang terbaik untuk Kabupaten tercinta.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet olahraga, khususnya sepak bola yang berprestasi dan bisa membanggakan Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia, menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat. Dimana Turnamen Sepakbola kali ini diikuti oleh sebanyak 8 tim terbaik se-Wilayah Desa Karangkamulyan.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari bakat bakat pesepakbola untuk Kuningan tercinta,” sebutnya.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close