Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Semangat Kemerdekaan, Bupati Optimis turnamen Gala Desa lahirkan atlit potensial untuk Kuningan

For mania mega:



KUNINGAN,- Peringati Hari Kemerdekaan dan Hari Jadi Kabupaten Kuningan, Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbing gelar Kegiatan Voli Putra Putri antar desa, yang di hadiri secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama,  SH., MH. Minggu (14/8/2022)

Pada kesempatan ini, Bupati memandang bahwa olahraga Bola Voli merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat di Kabupaten Kuningan.

“Olahraga bola voli ini adalah olahraga yang memasyarakat dan digemari oleh semua kalangan baik yang tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan sampai ke pelosok Desa,” ucap Bupati Acep.

Kemudian, Bupati menuturkan, menggemari saja tidak cukup butuh kerja keras, latihan yang terprogram dan terencana untuk menjadi atlet yang berprestasi.

“Tidak mudah untuk mencapai prestasi yang diharapkan, harus ada latihan terencana, terprogram dan berkesinambungan,” Terangnya.

Selain itu, Ia juga berharap dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial untuk meraih prestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Dengan diselenggarakannya turnamen ini semoga dapat melahirkan atlit atlit Kuningan yang potensial, yang bisa menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda,” harap nya.

Lanjutnya, Bupati Acep berpesan, kepada wasit sebagai pemimpin pertandingan untuk bersikap adil dan menjunjung tinggi sportivitas.


(www.kuningankab.go.id)




 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close