Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Sambut HUT RI ke-77, Bupati Acep Buka Turnamen Sepak Bola “RANA DIRAKSA CUP”

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH buka secara resmi Turnamen Sepakbola “RANA DIRAKSA CUP” dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77, Hari Jadi Kuningan ke-524 dan Hari Jadi Desa Suganangan, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Suganangan, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, Sabtu (13/8/2022).

Bupati Acep Purnama mengatakan, kegiatan olahraga tersebut menjadi momentum baik bagi masyarakat, untuk ikut dalam kemeriahan setelah dibelenggu wabah dua tahun terakhir ini. “Banyak apresiasi yang kita buat. Kegiatan olahraga memeriahkan hari kemerdekaan ke 77. Saya berharap kegiatan ini berjalan lancar,” ucapnya di Lapangan Desa Suganangan,

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar turnamen tersebut. Menurutnya, selain sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat masyarakat, khususnya pemuda dalam olahraga sepak bola, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat.

Bupati berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi.

Selanjutnya Ketua Panitia Penyelenggara, Jahidin, menerangkan Tumamen ini merupakan rangkaian dari kegiatan “NYIMAS LENGGANGHERANG SPORT IN ETHNO CARNIVAL 2022 DESA SUGANANGAN KECAMATAN CIPICUNG”, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77, Hari Jadi Kuningan ke-524 dan Hari Jadi Desa Suganangan. 

Tambah, Jahidin, oleh karena itu, kita menyelenggarakan turnamen ini dalam spirit KEMERDEKAAN.  Kita semua mempunyai komitmen yang satu dan sama untuk menjadi manusia Indonesia yang unggul, manusia Kuningan yang unggul, Warga Desa Suganangan Yang Maju dalam segala bidang, termasuk dalam bidang olahraga, Seni dan Budaya yang hampir redup akhir-akhir ini. Tumamen ini bertujuan untuk menyalakan kembali api semangat kita untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga.

“ Turnamen Sepakbola Rana Diraksa diikuti oleh 5 tim hasil pengundian, 1 tim pemerintah desa suganangan. nama-nama tim yang mengikuti turnamen ini merupakan nama-nama tempat yang berada di desa suganangan. panitia mengharapkan semua tim yang terlibat dalam turnamen ini, menjunjung tinggi semangat sportivitas, kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan. tunjukan sportivitas untuk meraih kemenangan” terang Jahidin.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close