Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Milad ke 1 BSK (Batur Sauyunan Kuningan), Bupati : Terima Kasih Sudah Bisa Berbagi Dengan Sesama Yang Membutuhkan.

For mania mega:


 KUNINGAN,- Dalam Rangka Milad ke 1 Tahun nya BSK (Batur Sauyunan Kuningan) sekaligus memperingati HUT RI ke 77, BSK memberikan Santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH, bertempat di Objek Wisata Kolam Ikan Cigugur Kuningan, Kamis (18/8/2022).

Dalam rangka Milad Ke-1 Tahun, BSK (Batur Sauyunan Kuningan)  menyantuni 11 orang anak Yatim dan santunan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Acep Purnama dan Ketua Umum BSK Kang Alan disaksikan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Acep mengatakan,Atas nama pribadi dan Pemda, saya mengucapkan selamat milangkala yang pertama bagi BSK BSK (Batur Sauyunan Kuningan) .

” Semoga para anggota Batur Sauyunan Kuningan, selalu kompak, solid, sauyunan bersama memajukan Kuningan MAJU, di Milad ke 1 ini BSK sudah sangat hebat bisa berbagi dengan sesama, semoga kedepan BSK bisa lebih dari yang sekarang, saya ucapkan terima kasih BSK sudah mau berbagi dengan yang membutuhkan uluran tangan-tangan kita untuk sedikit kebahagian mereka” tutur Bupati.

Bupati Acep Purnama dalam arahannya mengatakan, bahwa Kita harus punya perhatian sesama. Mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan dan terus, bermanfaat untuk semua khususnya untuk para anggota BSK.

” Mudah-mudahan gerakan ini terus bersatu dan kepada anak yatim-piatu yang mendapat perhatian agar bermanfaat serta donatur yang memberi bantuan mendapat diucapkan terimakasih semoga mendapat balasan dari Allah SWT” ucap Bupati Acep.

Pada kesempatan tersebut, selain santunan anak Yatim dalam rangka Milad Ke-1 BSK (Batur Sauyunan Kuningan) juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Acep Purnama secara simbolis.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close