Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Mempererat Silaturahmi, Bupati Acep Hadir Membuka Kegiatan Mancing Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77

For mania mega:


 KUNINGAN,- Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77, Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan Gelar Kegiatan Mancing Bersama di Embung Desa Babatan. Kegiatan tersebut dibuka secara simbolis oleh Bupati Kuningan Acep Purnama dengan melemparkan 3 ekor ikan ke dalam Embung tersebut.

Bupati Acep Mengawali sambutannya mengatakan Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan Mancing Bersama untuk memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia . Harapan saya, semoga kemeriahan rangkaian acara HUT RI ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Kuningan.

Bupati Acep mengatakan, patut disyukuri rangkaian – rangkaian kegiatan Ulang Tahun RI sudah pada puncaknya. “Semoga dalam kegiatan memancing ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara kita dan yang terpenting bisa menimbulkan tali kasih diantara kita,” kata Bupati.

Lanjutnya lagi, Tidak hanya sekedar untuk memeriahkan HUT RI, kegiatan memancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk membudayakan Masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein.

“ Ya’ kegiatan ini diharapkan menjadi ikon wisata baru di Desa Babatan Kecamatan Kadugede. sehingga kita bisa mendatangkan para wisatawan, sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Kuningan terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan yang ada disini” kata Acep.

Melalui kegiatan itu Juga Bupati Acep Mengajak Masyarakat Kabupaten Kuningan agar Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” seperti tema Hut RI dan Mendukung Seluruh Program Pemerintah Daerah, Melalui Peringatan HUT ke 77 ini ayo Bergerak Bersama Maju Semua, tandasnya. 

Sebelum mengakhiri acara, Bupati Acep memberikan mini games doorprize dadakan dengan hadiah kipas angin kepada para warga yang hadir di lokasi dengan menjawab pertanyaan seputar nama nama presiden, nama menteri, dan nama nama bupati kuningan sebelumnya kepada warga. Acara berlangsung ceria dan meriah, warga yang hadir pun sangat bergembira Bupati Acep Purnama bisa hadir langsung di lokasi di sela sela kesibukannya yang padat.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close