Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Masih Dalam Nuansa Meriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kuningan, Bupati Acep Hadiri Gebyar Jalan Santai di Ciwaru

For mania mega:


 CIWARU- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. secara langsung menghadiri Gebyar Jalan Santai dan Pembagian Hadiah di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciwaru, Minggu (14/8/2022).

Antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut sangat terlihat dengan jelas, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan ke-77 RI dan Hari Jadi ke-524 Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Acep menyampaikan apresiasinya atas inisiatif warga Desa Ciwaru yang telah mengelar kegiatan jalan santai ini sebagai rangkaian peringatan kemerdekaan RI dan Hari Jadi Kuningan tercinta.

Kegiatan seperti ini, kata Bupati Acep, bukan hanya kegiatan yang berbau olahraga maupun yang konteksnya rekreasi, namun juga sebagai wadah saling mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan yang sama-sama kita cintai ini, sehingga Visi Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasi Desa Tahun 2023 dapat terwujud,” ungkapnya.

Dalam kegiatan jalan santai ini, Bupati Acep  juga membagikan secara langsung doorprize dengan hadiah TV kepada peserta.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Ciwaru Ruslani, S.Sos, para kepala desa se-Kecamatan Ciwaru, serta undangan lainnya. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close