Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Live Seafood Market Restaurant resmi di Buka Bupati Acep

For mania mega:


 KUNINGAN,- Live Seafood Market Restaurant Sangkan Park di Launching secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. yang bertempat di Jalan Raya Bandorasa, Minggu (28/8/2022).

“Saya ucapakan selamat  atas dibuka Kuningan Live Seafood Market. Semoga kedepannya usaha ini terus sukses dan maju,” ujar bupati.

Kemudian, Bupati Acep juga, mengaperasi setinggi-tingginya dengan kehadiran tempaat ini ditengah-tengah begitu banyak olahan kuliner di Kuningan Dengan banyaknya destinasi kuliner maka konsumen akan banyak pilihan.

Menurut bupati, dengan membanguan Restaurant  seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi para calon UMKM di Kuningan untuk membangkitkan ekonomi Kuningan dalam mengelola  perekonomian juga harus terus mengupayakan adanya pemulihan dan rebound.

Karena  perekonomian lanjut Bupati,  bisa dan harus terus bergerak. Untuk menghidpukan roda perkonomian di Kabupaten Kuningan.

“Tempat baru ini dapat memberikan warna dan variasi bagi pencinta kuliner di Kabupaten Kuningan dan tentunya dapat meningkatan pertumbah ekonomi serta dapat memberikan kesempatan kerja pada masyarakat,” ujarnya.


(www.kuningankab.go.id)



Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close