Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Kemeriahan Sepak Bola Undi Langgeng Kamulyan FC CUP I resmi ditutup Buapati Acep

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. resmi menutup Turnamen Sepak Bola Undi Langgeng Kamulyan FC CUP I bertempat di Lapang Bola Langgeng Kamulyan, Minggu (31/7/2022). Turnamen sepak bola ini diikuti oleh 10 Klub sepak bola dari Desa Lengkong.

Dalam perhelatan kali ini, tim Cimeong City berhasil menjadi juara 1.

Bupati Kuningan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pemenang serta seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam event ini.

“Pelaksanaan turnamen ini sebagai bagian memajukan dunia olahraga di Kabupaten Kuningan, khususnya cabang sepak bola,” kata Bupati Acep.

Bupati Acep berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

Kemudian, Bupati Acep juga mengapresiasi seluruh jajaran panitia atas kinerjanya untuk menyukseskan kegiatan ini.

“Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bupati berpesan, agar kegiatan turnamen ini tetap selalu memprioritaskan sportifitas yang harus terus dijunjung tinggi karena dengan sportifitas akan tumbuh jiwa legowo. Saat ini olah raga dapat dinilai sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

“Pelaksanaan turnamen seperti ini dapat terus berkesinambungan, terlebih Kabupaten Kuningan agar dapat terus menciptakan atlet-atlet muda yang berkualitas,” ungkapannya. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close