Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hut KNPI ke-49, Bupati tegaskan pemuda harus inovatif dan kreatif untuk mewujudkan Kuningan Maju

For mania mega:


 Kuningan,- Bupati Kuningan meminta kepada seluruh jajaran anggota dan pengurus Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuningan untuk terus berinovasi di tengah tantangan dan perubahan zaman yang semakin pesat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Kuningan pada saat menghadiri Hut KNPI ke-49 yang mengambil tema “Hana Nguni Hana Mangke Tan Hana Nguni Tan Hana Mangke”bertempat disalah satu rumah makan Kuningan, Minggu (31/7/2022).

Menurut Bupati, pemuda merupakan ujung tombak maju sebuah bangsa. Dia berharap agar seluruh pemuda ikut andil dalam memajukan Indonesia, khususnya di Kabupaten Kuningan tercinta.

“Generasi muda merupakan penerus bangsa, oleh sebab itulah saya agar seluruh pemuda harus lebih inovatif dan kreatif dalam mewujudkan Kabupaten Kuningan yang semakin Maju,” ungkap Bupati.

Kemudian, Bupati Acep mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-49, di Angka-49 ini Bupati meminta harus melahirkan aset-aset generasi penerus bangsa yang produktif dan inovatif.

“Saya minta kepada para seluruh jajaran KNPI untuk lebih berinovasi dan berpikir inovatif. Apabila tidak berubah dan mengikuti arus perkembangan zaman serta berinovasi maka kita akan tergerus oleh zaman,” kata Bupati.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Acep mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran tas kegiatan-kegiatan dan agenda yang sangat luar biasa. Dia berharap ke depannya, KNPI bisa mengajak para pemuda-pemuda dalam memanfaatkan peluang dan potensi yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Semoga kedepannya KNPI semakin solid dan menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kuningan,” ungkapannya.

Sementara, Ketua KNPI Kabupaten Kuningan, menyampaikan, pemuda harus senantiasa bersatu dan terus berdiri membangun kaderisasi serta berpartisipasi aktif  demi terwujudnya cita cita pemuda yang hebat dan bermanfaat.

“Mencapai usia ke-49 mari kita menjadi diri sendiri sebagai pemuda yang sebenarnya, pemuda yang berlomba lomba menunjukkan prestasi tanpa yang berkarya nyata saat ini dan masa depan untuk kemajuan Kabupaten Kuningan,” ujarnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close