Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Hadiri HUT Ke-60 PWRI, Wabup Minta Anggota PWRI Tetap Aktif Dalam Membangun

For mania mega:


 KUNINGAN- Sebagai wadah bagi pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) tetap diminta aktif dalam pembangunan dengan memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan masyarakat secara luas.

Hal itu, dikemukakan Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M.Si, saat menghadiri Hari Ulang Tahun Ke-60 PWRI tingkat Kabupaten Kuningan, di Gedung Serbaguna Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan, Rabu (24/8/2022).

“Sebagai pensiunan PNS, bukan berarti bapak/ibu tidak bisa melakukan sesuatu untuk bangsa dan negara. Untuk itu saya meminta, anggota PWRI tetap aktif dalam membangun dengan cara memberikan sumbangsih pemikiran demi kemajuan bangsa, khususnya untuk Kabupaten Kuningan tercinta,” ujar Wabup.

Menurut Wabup, tidak ada kata berhenti dalam perjuangan. Usia lanjut bukanlah halangan untuk berbakti kepada nusa, bangsa, dan negara, khususnya dalam membangun daerah. Selain berupa sumbangan pemikiran, Wabup juga meminta, anggota PWRI untuk menularkan ilmu dan pengalaman positif kepada generasi muda untuk memajukan daerah.

“Sekecil apapun sumbangsih yang bapak/ibu berikan, akan sangat berarti bagi masyarakat dan daerah. Untuk itu, kepada seluruh anggota PWRI Kabupaten Kuningan untuk tetap semangat, berpikir positif, serta tetap berpegang teguh kepada NKRI. Mari jadikan HUT PWRI ke-60 ini, sebagai momentum untuk memperkuat peran para pensiunan di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWRI Jawa Barat Annas Parnas, Mantan Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Ketua beserta anggota PWRI Kab. Kuningan, serta undangan lainnya. 


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close