Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Kuningan Raih Anugrah Tokoh Peduli Disabilitas IJTI Award 2022

For mania mega:


 CIREBON, – Kepedulian terhadap saudara kita yang memiliki kebutuhan Khusus atau divable, dikatakan Bupati Acep,  merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan salah satunya dengan selalu memberikan motivasi untuk tidak khawatir karena suatu kekurangan pasti ada.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH usai meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Disabilitas IJTI Award 2022 yang di selenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya, didampingi  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr. Wahyu Hidayah, M.Si,  dan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Anwar Nasihin M.Si. bertempat di Hotel Avita Tuparev, Sabtu malam (27/8/2022).

Menurut Sam salah satu anggota IJTI Cirebon Raya,  IJTI Cirebon Raya menilai bahwa Bupati Kuningan         H. Acep Purnama, SH., MH memiliki kepedulian empati dan simpati yang tinggi kepada kaum Disabilitas di Kuningan dengan menempatkan sejumlah kaum disabilitas untuk bekerja di pemerintahan kabupaten kuningan membuat sosok acep purnama Bupati Kuningan menjadi orang yang dikenal sebagai orang yang menghargai masyarakat kaum disabilitas di Kabupaten Kuningan.

“Bupati Kuningan sangat layak untuk diberikan anugerah  atas prestasinya yang telah di capai saat ini sebagai tokoh bupati yang peduli dan menghargai masyarakat kaum Disabilitas di kabupaten kuningan”, jelas Sam.

Usai menerima penghargaan Bupati Acep menyampaikan,  terima kasih kepada IJTI Cirebon Raya yang telah memberikan anugerah sebagai tokoh peduli disabilitas. Semoga apa dilakukan dan kerjakan memiliki nilai manfaat dan positif,” ungkapnya.

“Terbukti saat ini Pemkab Kuningan ada seorang kepala dinas yang memiliki kekurangan atau difabel, beliau seorang tuna netra, namun dari kekurangannya beliau juga memiliki kelebihan yang Alhamdulillah hingga meraih gelar akademik sampai ketingkat Doktor beliau adalah Dr. Elon Carlan. Yang saat ini menjabat  sebagai Kepala Disnakertrans dan juga ada yang lainnya,” ungkapnya.


(www.kuningankab.go.id)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close