Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Sambut Kepulangan Warganya dalam Kloter Terakhir Jemaah Haji Kabupaten Kuningan

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyambut kedatangan warganya yang tergabung dalam kloter 42, yang sekaligus juga mengakhiri pemulangan jemaah haji gelombang terakhir.

Kloter 42 yang membawa 52 jemaah asal Kabupaten Kuningan itu tiba di Jakarta, 11 Agustus 2022 Pukul 21.20 Wib. Dengan Nomor Pesawat SV 5646. Para jamaah tiba di Embakarsi Bekasi, 12 Agustus 2022 Pukul 00.20 Wib, kemudian menuju Kabupaten Kuningan dan tiba di titik kumpul Kuningan Islamic Center Pukul 07.00 Wib pagi. Para Jamaah tiba dengan kondisi lengkap dan sehat.

“Selamat datang kembali ke Kabupaten Kuningan dan semoga membawa predikat haji mabrur dan mabruroh,” kata Acep Purnama di Kuningan islamic Center saat menyambut kehadiran para jamaah, Jumat, (12/8/2022).

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Acep menyampaikan rasa syukur melihat kondisi para Jamaah Haji saat tiba di Kuningan Islamic Center dalam keadaan sehat dan lengkap, seperti saat Ia memberangkatkan para Jamaah Haji menuju ke tanah suci.

“Hari ini kita menyaksikan bahwa para jamaah haji asal Kabupaten Kuningan dalam situasi yang luar biasa, semuanya cerah ceria tidak ada yang sakit dan tidak ada yang sedih, Alhamdulillah luar biasa,” ucapnya.

Acep juga berharap, kepulangan para Jamaah Haji di Kabupaten Kuningan ini diberkahi dan dirahmati oleh Allah SWT dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur .

“Selamat datang kembali, mudah-mudahan kepada semuanya nanti bisa membagi keberkahan yang diberikan kepada semuanya dan tetap dalam keadaan sehat wal afiat,” harapnya.

Bupati Acep juga meminta, agar para Jamaah Haji untuk tetap menjaga kondisi tubuh karena pada saat tiba dirumah nanti, banyak keluarga yang menyambut kedatangan para Jamaah Haji.

“Jangan lupa untuk beristirahat karena habis perjalanan jauh, dan saya minta tolong semuanya untuk tetap dalam kondisi sehat,” tuturnya.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close