Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Resmi Membuka Turnamen Bola Voli Open Putra Se Kabupaten Kuningan “ Bupati Cup 2022”

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Acep Purnama secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Open Putra Se Kabupaten Kuningan “ Bupati Cup 2022”  bertempat di Alun-alun Ciawigebang Kecamatan Ciawigebang , Rabu  (10/8/2022).

Dalam sambutan Bupati Acep menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat sehingga Turnamen Bola Voli Open Putra Se Kabupaten Kuningan “ Bupati Cup 2022” bisa terselenggara setelah dua tahun terhenti akibat pandemi Covid-19.

Menurut Bupati, turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya kita bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di kabupaten Kuningan. “Hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang,” katanya.

Pasalnya, Bupati memandang bahwa olahraga Bola Voli merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat di Kabupaten Kuningan.

“Olahraga bola voli ini adalah olahraga yang memasyarakat dan digemari oleh semua kalangan baik yang tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan sampai ke pelosok Desa,” ucap Bupati Acep.

Meski begitu, bupati menuturkan menggemari saja tidak cukup butuh kerja keras, latihan yang terprogram dan terencana untuk menjadi atlet yang berprestasi.

“Tidak mudah untuk mencapai prestasi yang diharapkan, harus ada latihan terencana, terprogram dan berkesinambungan,” Terangnya.

Selain itu, Ia berharap dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlit-atlit potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional.

Ia juga berpesan agar wasit dapat memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar. 

“Saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, tunjukkanlah kemampuan terbaik yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” katanya.

Fila Restu, selaku perwakilan panitia penyelenggara Turnamen Bola Voli Open Putra Se Kabupaten Kuningan “ Bupati Cup 2022” mengatakan, diikuti oleh 16 Tim dari beberapa daerah di Kabupaten Kuningan.

Setelah sambutan berlangsung Bupati Acep  secara resmi membuka turnamen Bola Voli Open Putra Se Kabupaten Kuningan “ Bupati Cup 2022” dan ditandai dengan pemukulan servis pertama oleh Bupati Kuningan.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close