Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Hadiri Kegiatan Jalan Santai Bersama Warga Kecamatan Pancalang

For mania mega:


 KUNINGAN,-  Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun, Panitia  Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Pancalang menggelar jalan Santai bertabur doorprize yang diikuti Warga Kecamatan Pancalang dan sekitarnya yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Pancalang, Sabtu (13/8/2022).

Jalan Santai yang dimulai dari Halaman Kantor Kecamatan Pancalang ini dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH. Beliau hadir untuk memberikan sambutan dan sekaligus ikut memberikan hadiah doorprize kepada warga  Kecamatan Pancalang.

Bupati Acep mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 antusias masyarakat di Kecamatan Pancalang sangat tinggi terbukti dengan dihadiri ratusan warga. Apalagi setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini sehingga sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan santai pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan di tahun 2022 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Bupati Acep.

Tambah Bupati, “Tentunya saya sangat berterima kasih kepada jajaran Panitia  Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Pancalang atas terselenggaranya acara jalan santai memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-77, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” tutupnya.


(www.kuningankab.go.id)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close