Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Acep Apresiasi Kegiatan “Ngobyag Lauk” di Cigadung

For mania mega:

CIGUGUR- Perayaan pesta rakyat  Ngobyag Lauk sebagai peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 RI dan Hari Jadi ke-524 Kuningan yang digelar oleh Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cigugur secara resmi dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Minggu (14/8/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Acep mengajak, kepada seluruh masyarakat untuk menjadikan peringatan ini sebagai momentum agar lebih meningkatkan peran serta dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

“Saya sangat menyambut kegiatan pesta rakyat ini, karena  dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong antar sesama masyarakat, sehingga kita semua dapat bersama-sama untuk mewujudkan Visi Kuningan MAJU,” ungkapnya.

Pesta rakyat Ngobyag Lauk ini, jelas Bupati merupakan kegiatan yang dilakukan seluruh masyarakat setempat untuk menangkap ikan menggunakan keterampilan tangan secara langsung.

“Kepada seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan pesta rakyat ini untuk terus memperhatikan keselamatan dan kondusifitas selama kegiatan berlangsung,” tegasnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Kuningan memberikan hadiah secara langsung kepada masyarakat yang pertama mendapatkan ikan.

“Mari kita bersama-sama untuk terus meningkatkan rasa kebangsaan, kebhinekaan, Pancasila dan NKRI,” ungkapnya.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Camat Cigugur Yono Rahmansyah, S.STP, Kades Cigadung, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta undangan lainnya.


(www.kuningankab.go.id)

 

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close