Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Acep Purnama terpilih Aklamasi menjadi Ketua Sekretariat Kerja Sama Kunci Bersama

For mania mega:


 KUNINGAN,- Kekosongan Jabatan Ketua Sekretariat Kerja sama Kunci bersama secara aklamasi dijabat oleh H. Acep Purnama, SH., MH. yang juga selaku Bupati Kuningan Untuk Masa Periode 2022-2025. Penunjukan Ketua tersebut dilakukan pada rapat Luar Biasa Kunci Bersama disalah satu Hotel Kuningan, Selasa (2/8/2022).

Sebelumnya, Jabatan Ketua oleh bapak H. Aang Hamid Suganda Bupati Kuningan terdahulu yang belum lama ini meninggal dunia. Namun semangat Kunci Bersama ini harus terus dilakukan sebagaimana visi dan misi yang sudah dirintis oleh beliau.

Acep Purnama, selaku Ketua Sekretariat Kerja Sama Kunci Bersama terpilih mengatakan, dalam pelaksanaan dan pembangunan dan penyelenggaraan pemerintah dapat berjalan dengan baik, apabila mensinergikan kebijakan daerah dengan daerah lainnya sehingga tujuan penyelenggaraan pemerintah dapat terwujud secara optimal diiringi konsistensi dan keberlanjutan kerjasama antar daerah ini.

“Dukungan kerja sama antar regional dari daerah-daerah untuk dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, karena kerja sama regional menyangkut berbagai macam aspek yang sangat relevan untuk pembangunan lokal atau bahkan pembangunan desa-desa,” ungkapannya.

Kemudian, Bupati meminta, semua harus terintegrasi maka dari itu peran dari Kunci Bersama sangatlah penting adapun kerja sama nya bukan saja di tingkat kabupaten tetapi sudah merambah ke tingkat provinsi yakni, provinsi Jawa tengah dan Jawa Barat.

“Konsep pembangunan ekonomi nasional sekarang harus terintegrasi dan dimaksimalkan,” ujarnya.

Adapun agenda Porsenitas agenda tahun ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran, semoga kegiatan dapat berlangsung dengan sukses, untuk itu mohon partisipasinya dengan memberikan dukungan menghadirkan para peserta untuk berkompetisi sebagai wujud kebersamaan dalam perbedaan, selain itu akan meriahkan juga dengan kegiatan Pameran Produk Unggulan Kunci Bersama.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Kuningan H. M Ridho Suganda, SH., M. SI., Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H Dian Rcahmat Yanuar, M. Si. Perwakilan Pemkab Jawa Barat, Jawa Tengah, Perwakilan Kabupaten Cirebon, Perwakilan Kota Cirebon, Bupati Brebes, Walikota Banjar, Bupati Ciamis, Perwakilan Kabupaten Cilacap, Bupati Kabupaten Majalengka, dan Perwakilan Kabupaten Pangandaran serta undangan lainnya.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close