Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Wisuda Angkatan 9 SMK Penerbangan Taufik Mubaroq. Bupati : Hadirkan Pendidikan Yang Bermutu Dan Berkualitas

For mania mega:

 


KUNINGAN-, Banyak pelajaran yang bisa di ambil untuk di aplikasikan ke dunia luar dan menjadi pijakan awal untuk memasuki gerbang ke tingkat pendidikan selanjutnya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH saat menghadiri Wisuda Angkatan 9 SMK Penerbangan Taufik Mubaroq di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan Minggu (3/7/2022).

"Selamat kepada adik adik siswa kelas 9 yang saat ini sedang bersukacita menyambut kelulusannya, selama 3 tahun kalian telah selesai marampungan pendidikan di SMK Penerbangan Taufik Mubaroq ini" ucap bupati.

Bupati juga menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada yayasan pendidikan SMK Penerbangan Taufik Mubaroq yang telah menghadirkan pendidikan yang bermutu dan berkualitas yang mampu menghadirkan pengetahuan umum juga pengetahuan secara khusus tentang penerbangan.

" Semoga anak anak dapat memiliki kemampuan hard skill yang bisa berdaya saing di level selanjutnya, Salah satu keunggulan anak SMK adalah Kesiapan mereka untuk Langsung memasuki dunia kerja karena telah dibekali dengan keahlian khusus baik secara teori juga prakteknya" imbuh Acep.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Yayasan Kapten Marinir Rahmat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah memberikan izin dan fasilitas untuk dapat menggunakan area pendopo.

"Terimakasih kepada semua keluarga dari yayasan  yang telah membantu menyukseskan acara ini. Melakukan amanah bangsa yaitu kita membangun Jiwa, mendidik dan membina agar memiliki loyalitas dan berakhlak" ungkap ketua dewan pembina yayasan.

Kapten Marinir Rahmat juga menyampaikan, dalam waktu yang singkat dapat sejajar dengan sekolah sekolah yang telah lama berdiri berkat semua elemen yang terlibat mulai dari Yayasan ,sekolah, siswa dan orang tua. SMK Taufik Mubarok akan membina denga  IQ yang baik dan emosional yang kualiti, tanggung jawab disiplin dan bermoral. Pungkasnya. 

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close