Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Tim Melon Kuningan Raih Juara di Turnamen Tenis Bupati CUP

For mania mega:


 KUNINGAN,- Tim Tenis Melon Kuningan memetik hasil manis dibabak final  Turnamen Tenis Beregu Putra Bupati Cup IX sebagai   juara ke 1 dengan meraih hadiah sebesar           Rp 11 juta. Hadiah diberikan langsung Ketua  Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kabupaten Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si,   di Lapangan Tenis Outdoor KORPRI  Kuningan, Minggu (24/7/2022).

Sementara untuk juara ke 2 dimenangkan UPI Bandung dengan hadih Rp 7 juta, dan ARMY TC dan ATR Kuningan  meraih juara ke 3 dengan masing-masing mendapatkan Rp 3.5 juta. Untuk Pemain Tim Melon Kuningan diantaranya Owissa Makuta Annas, Prima Simpatiaji, Sunu Wahyutrijati, Ryan Tanujoyo, Ely Miharjo, Tri Hartato Raharjo, Budi Darmawan, Dedy Indrawan, dan Iman Fatria Munandar.

Ketua PELTI Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si menuturkan, ajang turnamen ini, sebelumnya dibuka langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH, kemarin. Ia pun  mengatakan, jadikanlah turnamen ini untuk mengukur kemampuan, apalagi ada para atlet nasional dan menyampaikan selamat berkompetisi dan jaga sportivitas.

Dari hasil akhir, Dr. Dian yang juga Sekda Kuningan mengatakan, merasa bangga dan senang karena tim Melon Kuningan mampu menunjukan kemampuannya untuk menjadi juara. Sehingga akan menjadi motivasi untuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk bermain Tenis. Sekaligus  bukan hanya hobi melainkan  bisa dijadikan ajang bertanding atau berkompetisi. Semoga turnamen ini akan bertemu lagi ditahun depan,” ungkapnya.

Perwakilan Tim Melon Kuningan  Nana Zaenal Arifin menyampaikan,  sangat bahagia sekali, pertama kami  membawa nama baik Kuningan dan  Tim  Melon itu sendiri, harapan akan semakin maju dan jaya. Kami baru satu tahun beridiri, semangat dan kekompakan berbuah, sehingga mampu  menjuarai 2 kali  kompetisi yaitu Alea Cup dan Bupati Cup.

Adapun ke 16 Tim yang turut serta di Turnamen Bupati CUP ini, diantaranya  MTC Kota Cirebon, UPI Bandung, Sinar Surya Bandung, Angesri Bandung Barat, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, KTP Primadona Sumedang, PELTI Subang. Dan Atlantis Kota Sukabumi, ARMY TC, Diksi Kamendikbud Jakarta, BTC Kota Cirebon, ATR Kuningan, BPN Kuningan, Melon Kabupaten Kuningan, Bandit TC Kuningan, Purbawisesa Kabupaten Kuningan.

(www.kuningankab.go.id)


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close