Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Resmikan Mushola Syi’arul Islam, Bupati Acep ajak Masyarakat untuk terus memakmurkan Mushola

For mania mega:


 KUNINGAN,- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. meresmikan Mushola Syi’arul Islam Desa Karangkancana sekaligus memperingati Tahun Baru Islam, Minggu (24/7/2022).

Peresmian masjid yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan Pengguntingan pita ini juga didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama.

Tabligh akbar tahun baru islam ini diisi oleh Ustadz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gyim sapaan akrabnya.

Bupati mengucapkan selamat kepada masyarakat atas telah diresmikan Mushola ini dan mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kegiatan keagamaan.

“Dengan telah diresmikannya Mushola Syi’arul Islam ini, jadikanlah sebagai pusat kegiatan keagamaan seperti kegiatan remaja masjid serta adakan pengajian dan kegiatan islam lainnya,” harap Bupati.

“Marilah kita sama sama menjaga masjid ini. Dengan telah banyaknya berdiri Masjid di Kuningan, semoga Kabupaten kita ini menjadi Kabupaten yang kuat agamanya dan banyak terlahir Qori dan Qoriah terbaik,” lanjutnya.

Kemudian, Bupati menegaskan, kedepan Mushola Syi’arul Islam bisa menjadi salah satu masjid terbaik di Kabupaten Kuningan. dan momentum peresmian masjid ini dapat dijadikan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmen bersama membangun pembinaan kehidupan beragama secara berkualitas dan menjadikan masjid sebagai pusat berbagai kegiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

“Kita sangat maklum peran masjid sangat unggul dan besar sekali kontribusinya bagi penciptaan SDM yang bermutu serta berakhlakul karimah semua itu hendaknya dapat terus dipacu karena tugas pengabdian di hadapan Allah SWT bersifat abadi dan tidak mengenal batas akhir.” ujar Bupati.

(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close