Recent Tube

Mendengarkan Megaswara 89.8 Fm

Bupati Buka Turnamen Sepakbola Undi Langgeng Kamulyan FC Cup 1

For mania mega:


 KUNINGAN, - Keberadaan lapangan lapangan sepakbola yang tersebar di setiap sudut kabupaten Kuningan ini menunjukkan bahwa masyarakat kita masih aware dengan olahraga dan kesehatan. Tak hanya itu, setingkat lebih modern, lapangan futsal juga telah tumbuh subur dimana mana. Yang mana pada masyarakat kita, utamanya para pemuda sangat menggemari olahraga yang satu ini.

 
Ucap Bupati Kuningan H. acep Purnama, SH.,MH dalam sambutannya saat membuka secara resmi Turnamen Sepakbola Undi Langgeng Kamulyan FC CUP 1 bertempat di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi, Minggu (3/7/2022).
 
"Saya berharap turnamen seperti ini dapat terus di budayakan, karena kegiatan seperti ini menjadi kegiatan yang positif bagi para pemuda untuk menghindari hal-hal negatif" ujar Bupati.
 
Bupati juga menuturkan bahwa melalui turnamen seperti ini merupakan ihtiar kita bersama untuk memunculkan atlet atlet baru yang bisa dibina bersama. Pemerintahan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga akan terus mendukung, membantu dan mengkoordinir bagi siapa saja yang memiliki bakat istimewa dalam bidang olahraga agar terus dibina dan menjadi atlet yang profesional.
 
"Saya atas nama pemerintah kabupaten Kuningan mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, tunjukkan yang terbaik dan terus gali potensi diri, tingkatkan kerjasama team kelak yang terbaik akan memenangkan pertandingan ini" ungkapnya.
 
Apresiasi setinggi-tingginya disampaikan Bupati Kuningan kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja siang malam agar turnamen ini bisa terselenggara.
 
"Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa halangan sampai ke puncak turnamennya" pungkasnya.


(www.kuningankab.go.id)

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments

close
close
close